Huzrin Minta Kader Bulatkan Hati Dukung Sanur

by -299 views
Agung Laksono saat bersama HM Sani dan Huzrin Hood
Agung Laksono saat bersama HM Sani dan Huzrin Hood

Tanjungpinang, (MK) – DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) siap menjalankan keputusan DPP Partai Golkar untuk memenangkan pencalonan pasangan nomor urut satu, H Muhammad Sani dan Nurdin Basirun pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2015 mendatang.

“Kita masih ada waktu untuk berjuang. Saya minta kepada seluruh pengurus dan kader untuk membulatkan hati mendukung pencalonan Sanur,” ucap Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri, Huzrin Hood disela – sela pertemuan dengan Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Ancol, Agung Laksono sekaligus penguatan dukungan kepala calon kepala daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Restoran Sungai Enam Tanjungpinang, Sabtu (14/11).

Tokoh pembentukan Provinsi Kepri ini juga menegaskan, bagi pengurus maupun kader yang menjatuhkan kepada pasangan calon selain yang diamanahkan partai, untuk dapat mengikuti arahan.

“DPD Partai Golkar Kepri akan memberikan peringatan bagi pengurus yang membelot, dan akan memberikan sanksi yang tegas jika tidak mengindahkan dua kali peringatan yang diberikan,” papar Huzrin.

Huzrin juga meminta kepada seuluruh pengurus dan kader Golkar untuk merapatkan barisan dalam menjalankan amanah partai ini.

Pada kesempatan yang sama, anggota Korwil DPP Golkar Riau – Kepri, Pajrin Sihab menyatakan, dengan adanya dukungan penuh dari Agung Laksono ini, pihaknya akan segera melakukan langkah penenangan, yakni berupa konsolidasi organisasi di seluruh tingkatan yang bergerak memenangkan Sanur.

“Kami akan berjalan sesuai instruksi yang diberikan DPP Golkar,” ujarnya.

Sementara itu, HM Sani mengaku, kehadiran Agung Laksono dalam memberikan dukungan, memberikan semangat dalam pencalonannya bersama Nurdin Basirun.

“Mudah – mudahan pencalonan kami akan berjalan mulus tanpa ada masalah,” ucap Sani.

Dia mengutarakan, waktu pelaksanaan Pilkada yang masih tersisa sekitar sebulan lagi, diharapkan dapat dimanfaatkan bagi pengurus serta kader Partai Golkar untuk bergandengan tangan, memanfaatkan waktu yang tersisa sebaik mungkin.

Selain itu, kata Sani, dari hasil survei yang dilakukan, menunjukkan peningkatan dukungan yang sangat baik kepada Sanur.

“Hasil survei sangat menguntungkan kita, kecuali ada beberapa titik yang harus diperjuangkan. Dan tentunya kita sama – sama berharap dapat meraih kemenangan secara keseluruhan,” katanya.

Kepada Agung Laksono, HM Sani secara khusus meminta doa restu serta arahan sehingga semua kader Golkar yang ada dapat memberikan dukungan penuh terhadap pencalonannya.

Pertemuan itu juga diakhiri dengan penyematan topi berlogo “Satu” yang merupakan simbol nomor urut pencalonan HM Sani dan Nurdin dalam Pilkada Kepri. Topi berlogo Satu ini disematkan kepada Agung Laksono, Ketua DPD Golkar Kepri, Ketua DPC Golkar tingkat kabupaten/ kota, serta ketua organisasi sayap Partai Golkar. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.