Huzrin: MRKR Untuk Keadilan Sosial Rakyat Kepri

by -266 views
Huzrin-Hood
Huzrin-Hood

Tanjungpinang, (MK) – Melihat banyaknya permasalah di bidang pendidikan dan ekonomi di Kepulauan Riau (Kepri), Huzrin Hood mendeklarasikan Majelis Rakyat Kepulauan Riau (MRKR) di Aula Asrama Haji Jalan Pemuda Tanjungpinang, pada Jumat (27/11).

Pada acara itu juga dihadiri para tokoh yang ada di kabupaten kota, se Provinsi Kepulauan Riau.

Menurut salah satu tokoh pejuang Provinsi Kepri ini, gagasan pembentukan MRKR karena keadilan sosial bagi seluruh rakyat Kepri yang belum bisa terwujud secara nyata.

“MRKR harus lahir, karena hingga tahun ke – 13 usia Provinsi Kepri masih belum mampu keluar dari masalah kebodohan, himpitan kemiskinan serta keadilan sosial bagi seluruh rakyat Kepri yang belum bisa terwujud secara nyata,” ucap Huzrin.

Konsep sederhana Majlis Rakyat Kepulauan Riau menuju Kepri yang solid ini untuk memotivasi dan menginspirasi masyarakat ekonomi menengah kebawah.

“Perlu upaya perjuangan yang serius untuk meyakinkan masyarakat. Rakyat harus berhimpun dan saling bahu membahu guna memperjuangkan hak dan kewajiban,” papar Huzrin.

Dia mengutarakan, rakyat Kepulauan Riau berhak mengelola sendiri potensi SDA yang ada di Kepri.

“Sebagai daerah yang kaya, maka Kepri tidak boleh hidup miskin dan sengsara. Rakyat Kepri harus mampu dan berhak untuk mengelola sendiri kekayaan alam Kepri secara professional,” imbuhnya. (PUTRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.