IIDI Tanjungpinang Disahkan, dr Farah S Gumilang: Fokus Bidang Sosial dan Kesehatan

by -239 views
Ketua IIDI Tanjungpinang, dr Farah Soraya Gumilang Wiranegara saat melaksanakan penandatanganan sebagai Ketua IIDI terpilih masa bakti 2018-2021
Ketua IIDI Tanjungpinang, dr Farah Soraya Gumilang Wiranegara saat melaksanakan penandatanganan sebagai Ketua IIDI terpilih masa bakti 2018-2021
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) melaksanakan kegiatan Pengesahan Pengurus Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) Cabang Tanjungpinang masa bakti 2018-2019 dan Seminar Kesehatan di Hotel CK, Tanjungpinang.

Kegiatan tersebut mengusung tema ‘Dengan Semangat Kartini, IIDI Membangun Generasi yang Sehat dan Hebat’.

Dikesempatan itu juga Ketua IDI Tanjungpinang dr Muslih Sp.M dinobatkan sebagai pelindung IIDI masa bakti 2018-2021.

Ketua IIDI Cabang Tanjungpinang terpilih, dr Farah Soraya Gumilang Wiranegara Sp.An mengatakan, kedepannya IIDI Tanjungpinang di bawah pimpinannya akan merekrut anggota sebanyak-banyaknya dan lakukan pembinaan terhadap anggota IIDI seperti organisasi lainnya.

“Kita, IIDI Tanjungpinang juga akan fokus di bidang sosial dan kesehatan. Karena, kedepannya kita akan laksanakan beberapa kegiatan yang menyentuh langsung ke masyarakat,” ujarnya kepada awak media ini, Sabtu (13/4/2019).

Dia juga berharap, kedepannya IIDI bisa terbentuk di seluruh Kepri yang saat ini baru 3 cabang IIDI yang baru terbentuk kepengurusannya.

“Yang sudah terbentuk sampai saat ini IIDI Cabang Tanjungpinang, Natuna dan Batam. Dimana ada IDI pastinya ada IIDI juga. Maka dari itu, saya berharap IIDI Anambas, Karimun dan Lingga juga dapat terbentuk kedepannya,” ungkap dr Farah.

Diketahui, Sekretariat IIDI Cabang Tanjungpinang berdomisili di jalan Brigjend Katamso Km 2 Klinik Tiara Bunda, Tanjungpinang.

Sementara, Kegiatan Pengesahan Pengurus IIDI Cabang Tanjungpinang dan Seminar Kesehatan tersebut dihadiri oleh Ketua GOW Kota Tanjungpinang Juariyah Syahrul, Perwakilan daru Jalasenastri Korcab IV DJA I, Ketua Jalasenastri Ranting H Cabang 7 Ny Meta Adang Iskandar, Perwakilan DWP Provinsi Kepri, Ketua IIDI Kota Batam, Ketua IDI Tanjungpinang, Ketua YKI Kota Batam, Perwakilan Ketua Bhayangkari, Ketua Jalasenastri Lanudal, Perwakilan Organisasi Wanita Tanjungpinang-Bintan dan Posyandu Mekar Sari serta Pos Yandu Fresh. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.