Ingin Fasilitas Layak, Ratusan Warga Dompak Indah Tuntut Janji Developer

by -208 views
Ratusan warga perumahan Dompak Indah saat gelar aksi demo di depan kantor pengembang
Ratusan warga perumahan Dompak Indah saat gelar aksi demo di depan kantor pengembang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Ingin memiliki fasilatas perumahan yang layak, ratusan warga perumahan Dompak Indah mendatangi pihak pengembang (Developer) di bawah naungan PT Cahaya Dompak Indah, di Jalan Basuki Rahmat Km 4 Tanjungpinang, Kamis (12/9/2019) sekitar pukul 10.00 Wib.

Dalam orasinya, salah satu warga Perumahan Dompak Indah Nazaki di depan kantor Developer perumahan menyerukan, pihaknya mendatangi developer perumahan guna untuk menuntut janji yang sampai saat ini belum terealisasi.

“Kami datang kesini untuk menuntut janji atau kesepakatan yang telah disepakati bersama dengan pihak developer pada bulan Mei lalu. Dimana sampai saat ini belum ada realisasi dari janji dan kesepakatan itu,” serunya.

Sementara itu, koordinator lapangan (Korlap) Aspan Hasibuan juga menyerukan, sudah empat tahun lamanya masyarakat penghuni perumahan Dompak Indah itu hingga saat ini belum terpenuhi hak hak atas fasilitas perumahan tersebut.

“Yang mereka inginkan fasilitas yang layak sebagaimana dijanjikan dan disepakati bersama oleh pihak devloper. Hari ini kami ingin permintaan warga direalisasikan tanpa ada alasan yang klasik dari pihak pengembang,” kata Aspan menegaskan.

Diketahui, Adapun tuntutan warga perumahan Dompak Indah sebagai berikut, Memulai pengerjaan semenisasi jalan utama, Menentukan titik dan membangun sumur bor yang layak pakai, Menghibahkan lahan Fasum untuk keperluan pembangunan Poskamling dan Menyediakan lampu jalan yang layak. (**)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.