Iskandarsyah – Anwar Akan Bangun Keluarga BERSINAR

by -48 views
Calon Bupati Karimun Nomor Urut 2, Iskandarsyah..
Calon Bupati Karimun Nomor Urut 2, Iskandarsyah..

Karimun, (MetroKepri) – Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karimun Nomor 2, Iskandarsyah – Anwar Abubakar akan membangun Keluarga BERSINAR jika mayoritas pemilih di daerah tersebut memilihnya pada Pilkada 2020.

Program Keluarga BERSINAR sebagai wujud kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat untuk meningkatkan ketahanan keluarga. Keluarga yang kuat akan membangun benteng yang kokoh dalam mencegah penggunaan dan penjualan narkoba, pergaulan bebas dan kejahatan lainnya.

“Kami ingin keluarga mendapatkan tempat yang mulia dalam melahirkan generasi muda penerus bangsa yang berkualitas dan berakhlak mulia,” kata Iskandarsyah di Karimun, Kamis (26/11/2020).

Ia menjelaskan program Keluarga BERSINAR merupakan implementasi dari visi dan misinya. Peran keluarga sangat besar dalam memajukan daerah, karena dari komunitas kecil ini lahir generasi penerus bangsa.

“Program ini tertuju pada penguatan nilai-nilai keagamaan, keindonesiaan dan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya, yang akrab disapa Bang Is.

Keluarga yang kuat akan mampu mencegah hal-hal negatif yang terjadi di lingkungan masyarakat.

“Edukasi terhadap orangtua dan anak-anak juga perlu dilakukan oleh pihak kelurahan dan kepala desa hingga RT dan RW,” tuturnya.

Menurutnya, penguatan keluarga harus mendapat sokongan dari pemerintah. Pemerintah pun harus memiliki pemetaan terhadap masing-masing keluarga.

Data tersebut akan memudahkan pemerintah mendorong lahirnya keluarga yang kuat dan sejahtera.

“Kami ingin seluruh keluarga di Karimun mendapat perhatian dari jajaran pemerintahan di tingkat desa, kelurahan dan kecamatan. Pemerintah harus memberi solusi, menjawab seluruh permasalahan keluarga,” ucapnya. (Red/ Rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.