Jalan Semenisasi Terpampang Warga Senang, RT 02 : “Terimakasih TMMD”

by -105 views
Tampak TNI-POLRI meneruskan pekerjaan semenisasi jalan di Tanjung Siambang, Dompak
Tampak TNI-POLRI meneruskan pekerjaan semenisasi jalan di Tanjung Siambang, Dompak
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Pembangunan jalan semenisasi yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke-107 Kodim 0315/Bintan di hari ke-12 ini sudah terpampang sepanjang 300 meter.

Tampak warga sekitar Tanjung Siambang Kelurahan Dompak Kecamatan Bukit Bestari sangat senang karena jalan yang selama ini menjadi akses jalan keluar masuk warga merupakan jalan tanah kuning.

Melihat jalannya berubah warna semen, Ketua RT 02/RW 01 Tanjung Siambang Juliadi sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena “Mimpi” warga selama ini menjadi kenyataan.

“Terimakasih TMMD ke-107, TNI-POLRI yang telah membangun jalan kami warga Tanjung Siambang,” katanya kepada awak media ini, Sabtu (28/03/2020) pagi.

Juliadi bercerita, selama 4 tahun ini, pembangunan jalan untuk wilayahnya ini berkali-kali masuk dalam Musrenbang namun belum dapat terealisasi.

“Alhamdulillah, setelah kita mengajukan proposal ke Babinsa, tahun 2020 ini melalui program TMMD terlaksana berkat kerjasama Pemko dan Kodim 0315/Bintan,” ungkapnya.

TNI-POLRI terus bekerja dalam program TMMD ke-107 Kodim 0315/Bintan di Tanjung Siambang
TNI-POLRI terus bekerja dalam program TMMD ke-107 Kodim 0315/Bintan di Tanjung Siambang

Sebelumnya diberitakan, Hari ke-12 TMMD ke-107 pelaksanaan pembangunan jalan sepanjang kurang lebih 1 Km di Tanjung Siambang sudah terlaksana sepanjang 300 meter, Sabtu (28/03/2020) oleh Tim Satgas TMMD.

Pantauan awak media ini di lokasi TMMD ke-107, TNI-POLRI terus melanjutkan pekerjaan secara gotong royong.

Kapten Inf Zebua saat ditemui oleh metrokepri.com menjelaskan, pekerjaan saat ini sejak TMMD dimulai sudah rampung sepanjang 300 meter.

“Kalau cuaca tidak hujan, pekerjaan akan kita gesa sampai di gorong gorong yang ke dua dari ujung pekerjaan jalan yang sudah selesai ini sepanjang 100 meter lagi,” katanya.

Dia juga mengatakan bahwa selama 12 hari pelaksanaan TMMD ini, pekerja yang terdiri dari TNI-POLRI dalam keadaan sehat walau pun saat ini di wilayah Pulau Bintan sedang dilanda Covid-19.

“Kita bekerja, semua body badan kita bergerak sehingga mengeluarkan keringat lebih dari olah raga. Semoga kita selalu diberikan kesehatan sampai pekerjaan ini rampung,” ungkapnya.

Kapten Zebua juga berharap, selama mereka bekerja di Tanjung Siambang ini di do’akan oleh masyarakat Kota Tanjungpinang khususnya warga Dompak agar senantiasa prima dalam melaksanakan tugas kemanunggalan ini.

“Semoga pekerjaan ini selesai sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan dan kami semua sehat sehat saja,” sebutnya.

Sementara itu, tampak Prajurit TNI dan POLRI terus bekerja tanpa mengenal lelah demi terkaksananya pembangunan jalan semenisasi dan gorong gorong di Tanjung Siambang. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.