Juwariyah Syahrul Kembali Pimpin GOW Tanjungpinang

by -91 views
Ketua GOW Kota Tanjungpinang priode 2019-2022 Juwariyah Syahrul saat diwawancara awak media di Gedung PKK Kota Tanjungpinang
Ketua GOW Kota Tanjungpinang priode 2019-2022 Juwariyah Syahrul saat diwawancara awak media di Gedung PKK Kota Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tanjungpinang melaksanakan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus GOW Kota Tanjungpinang priode 2019-2022 di Gedung PKK Kota Tanjungpinang, Senin (21/10/2019).

Dalam putusan Walikota Tanjungpinang, memutuskan bahwa Juwariyah Syahrul kembali terpilih menjadi Ketua GOW Kota Tanjungpinang. Kegiatan tersebut juga sekaligus mengukuhkan pengurus baru GOW masa bakti 2019-2022.

Setelah dilantik, Juwariyah mengucap syukur yang sebesar-besarnya kepada Allah SWT dan mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh Orgabisasi wanita yang ada di Kota Tanjungpinang yang kembali memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin GOW Kota Tanjungpinang.

“Semoga kedepannya GOW Kota Tanjungpinang terus berinovasi dan ikut andil dalam pembangunan Tanjungpinang,” katanya.

Kepada pengurus lama, Bu Juju sapaan istri Walikota Tanjungpinang ini, dirinya ingin kedepannya juga ikut mendukung kinerja GOW agar kebersamaan yang selama ini dibangun dapat terus terjalin.

“Mari, kita bangkit untuk memajukan Kota Tanjungpinang dengan segala berbagai kegiatan yang bersifat positif dan bermanfaat bagi pembangunan,” ujarnya.

Ketua GOW Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul saat menandatangani SK Walikota Tanjungpinang
Ketua GOW Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul saat menandatangani SK Walikota Tanjungpinang

Sementara, Walikota Tanjungpinang akan mendukung penuh seluruh kegiatan yang dilaksanakan oleh GOW Kota Tanjungpinang kedepannya dalam memajukan Tanjungpinang.

“Kita akan dukung apapun kegiatan yang bersifat positif demi tercapainya pembangunan di Kota Tanjungpinang yang lebih maju dalam segi ekonomi dan pariwisata,” ungkapnya.

Ayah sapaan akrabnya Walikota Tanjungpinang ini kedepannya menginginkan GOW Kota Tanjungpinang lebih dikenal oleh masyarakat.

“Dengan kegiatan positif seperti Sosial dan pariwisata akan lebih mendekatkan GOW ke masyarakat Tanjungpinang,” sebutnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.