Karateka Binaan Kodim 0315/Bintan Raih Medali Emas Kejuaraan Dunia Russian Open

by -89 views
Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa saat memberikan penghargaan ke salah satu Karateka
Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa saat memberikan penghargaan ke salah satu Karateka
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Karateka binaan Kodim 0315/Bintan berhasil meraih 1 medali Emas di Kejuaraan Dunia Karate Russian Open tahun 2020.

Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengatakan ada 9 orang Atlit Karate Muda Binaan Kodim 0315/Bintan yang tergabung dalam Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kota Tanjungpinang.

“Prestasi yang diraih 1 Medali Emas, 4 Medali Perak dan 4Medali Perunggu pada kejuaraan dunia Karate Russian Open Tahun 2020,” ujarnya kepada awak media, Rabu (02/09/2020).

Pembina Forki Tanjungpinang ini menjelaskan, ke-9 Atlit Karateka Muda tersebut ialah Azkha Dafina Aurellia, M. Amri Alfajrihan, Septriadi Ramadhani, Dhea Ilfitria Maharani, Devana Syakbanil, Dzakiyah Nur Fadillah, Lyana Dhea, Rainhard Hillarius dan Jalu Armando Shevariano.

“Hari ini kita semua berbangga hari karena Atlit-atlit karate muda kita telah berhasil meraih juara pada Ajang bergengsi Dunia,” sebutnya.

Lanjut Dandim, ia sangat berbangga diri dan berharap para Atlit muda tersebut akan dapat meraih lebih banyak prestasi lagi di Dunia Internasional.

“Saya selaku Pembina Forki Tanjungpinang sangat bangga kepada adik-adik semua. Saya berharap dengan ini adik-adik dapat lebih memacu prestasi lebih banyak lagi,” ungkapnya.

“Kami atas Keluarga Besar Kodim 0315/Bintan mengucapkan selamat kepada Adik-adik yang telah mendapatkan Juara I, II dan III pada Karate Russian Open Tahun 2020,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekum Forki Tanjungpinang Lina Marlina mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0315/Bintan yang telah mendukung para atlit muda yang berprestasi tersebut berlatih di Makodim 0315/Bintan.

“Berkat bantuan dan dukungan Bapak Dandim, anak-anak dapat meraih prestasi ini karena anak-anak latihan di Kodim 0315/Bintan.

“Tentunya tak lepas juga dari dukungan dan do’a seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang atas keberhasilan mengharumkan nama Kota Tanjungpinang dan Indonesia di Kancah Dunia Karate Internasional,” imbuhnya. (*)

Penulis: Novendra/Pendim

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.