Lomba FLS2N 2021, SMPN 7 Tanjungpinang Raih Medali Emas

by -147 views
Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Negeri 7 Tanjungpinang, Misnanelli
Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Negeri 7 Tanjungpinang, Misnanelli

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Dalam ajang perlombaan tingkat nasional FLS2N Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas), SMP Negeri 7 Tanjungpinang berhasil meraih prestasi yang membanggakan nama Kota Tanjungpinang.

Prestasi yang diraih SMP Negeri 7 Tanjungpinang ini tak tanggung-tanggung, yakni medali emas dalam kategori Festival Musik Tradisional.

Prestasi tersebut membuat Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Negeri 7 Tanjungpinang, Misnanelli merasa bangga dan berharap prestasi ini dapat berkembang kedepannya.

“Harapan kami kedepan, semoga musik tradisional SMPN 7 Tanjungpinang semangkin sukses,” katanya kepada awak media ini, Selasa (07/09/2021) siang.

Masih kata Nelli, dengan prestasi yang diraih sekolahnya, kedepan ada motifasi dan perhatian dari pihak pemerintah kota maupun provinsi.

“Sehingga kami bisa lebih semangat lagi dalam membina generasi penerus secara turun temurun mengasah minat dan kreatifitas para siswa kami,” ucapnya.

Semoga, tambahnya, SMPN 7 Tanjungpinang dapat mempertahankan prestasi yang diraih dari tahun ke tahun. “InsyaAllah,” tambah Nelli.

Selain itu, kata Nelli, dalam ajang FLS2N yang ditaja oleh Puspernas itu, Tim A lomba Lagu Berpantun tingkat Internasional meraih Juara 1 dan Juara Favorit 3 diraih Tim B.

“InsyaAllah, prestasi ini dapat berkembang dan bertahan dalam ajang FLS2N tahun depan,” harapnya. (*)

Penulis: Novendra
Editor : Alpian Tanjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.