Kombesgor Keliling Disinfektan Perumahan di Pinang Kencana

by -77 views
Ketua Kombesgor Kepri Munawaruddin saat menyemprot di salah satu rumah warga Perum Bintan Permai
Ketua Kombesgor Kepri Munawaruddin saat menyemprot di salah satu rumah warga Perum Bintan Permai
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Komunitas Bersama Gotong Royong (Kombesgor) Kepri kembali keliling memerangi Covid-19 dengan cara melakukan penyemprotan menggunakan cairan Disinfektan.

Kali ini, Ahad (05/04/2020), Kombesgor Kepri keliling Disinfektan di 3 Perumahan yang ada di wilayah Kelurahan Pinang Kencana Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang.

Saat ditemui awak media ini, Ketua Kombesgor Munawaruddin di salah satu perumahan mengatakan, hari ini kita bersama melaksanakan penyemprotan sesuai permintaan warga.

“Adapun lokasi yang kita Disinfektan yakni Perumahan Bintan Permai Blok I RT 004/RW 006, Perumahan Kijang Kencana III RT 001/RW 09 dan Perumahan Megah Asri Batu 10 Kelurahan Pinang Kencana,” ujarnya.

Megat Hitam sapaan akrabnya ketua Kombesgor Kepri ini menjelaskan, kegiatan penyemprotan Disinfektan ke rumah rumah warga sudah menjadi agenda rutin bagi komunitasnya setiap hari.

“Demi melenyapkan Covid-19 di Kepri khususnya Kota Tanjungpinang ini kita lakukan penyemprotan setiap hari. Semua kegiatan diagendakan sesuai permintaan masyarakat,” terangnya.

“Semoga, Kota Tanjungpinang aman dan dijauhi dari wabah ini sehingga kembali seperti semula yang aman dan kondusif,” tambah Alumni SMA Negeri 4 Tanjungpinang ini.

Di waktu yang sama, Ketua RT 004/RW 006 Perum Bintan Permai Blok I Supriyanto sangat bersyukur atas kerjasama pihak Kombesgor yang peduli terhadap warga di wilayahnya.

“Semoga kita semua dilindungi oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa dan selalu diberikan kesehatan serta dijauhi dari Covid-19 ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris RW 06 Kelurahan Pinang Kencana Samuri mengapresiasi akan kinerja Kombesgor Kepri yang selalu aktif dalam kegiatan bakti sosial di Tanjungpinang.

“Semoga mereka (Kombesgor Kepri) semua selalu dalam keadaan sehat dan dijauhi dari Covid-19. Amiiinn,” sebutnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.