Komunitas Masker Tanjungpinang Bagi 524 Masker Hari ini

by -111 views
Logo: Komunitas Masker Tanjungpinang
Logo: Komunitas Masker Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Komunitas Masker Tanjungpinang hari ini, Selasa (14/04/2020) membagikan ratusan masker ke masyarakat Kota Tanjungpinang.

Masker yang dibagikan merupakan masker kain yang dibuat oleh pelaku usaha kecil di Tanjungpinang.

Hal ini dikatakan oleh Pembina Komunitas Masker Tanjungpinang Andi Anhar Chalid kepada awak media ini di Tanjungpinang.

“Dari rasa peduli terhadap penyebaran Covid-19 di Tanjungpinang, pembagian masker ini kita lakukan,” ujarnya.

“Kita membeli masker dari pelaku usaha kecil atau home industri yang ada di Tanjungpinang dan akan kita salurkan semuanya ke masysrakat secara gratis melalui RT,” tambah Andi Anhar.

Andi Anhar menjelaskan, hari ini kita sudah membagikan sebanyak 524 masker kain ke masyarakat, Karang Taruna (Katar) Tanjungpinang, Polsek Bestari, Posko Covid Ganet, Mesjid Al-Amin, RDDK dan puluhan wartawan di Tanjungpinang.

“Hal ini dilakukan oleh Komunitas Masker Tanjungpinang dengan satu tujuan yakni meningkatkan perekonomian pelaku usaha kecil di Tanjungpinang,” ungkapnya.

Andi Anhar berharap dengan dibagikannya masker ini dapat membantu masyarakat dalam menekan penyebaran penularan Covid-19 di Tanjungpinang.

“Semoga masker yang kita bagikan secara gratis ini dapat bermanfaat oleh warga yang dibagikan dan dijauhi dari penyebaran virus ini,” pungkasnya.

Sementara itu, menurut informasi dari salah satu Anggota Komunitas Masker Tanjungpinang Anton Wsd, masker yang saat ini terkumpul sebanyak 7000 buah dengan target sebanyak 10.000 buah masker. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.