LIS Bagi Sembako Jelang Puasa Ramadhan 1441 Hijriyah

by -342 views
Laode Iwan Solihin (LIS) meberikan sembako kepada Imam Mesjid di Bintan Centre
Laode Iwan Solihin (LIS) meberikan sembako kepada Imam Mesjid di Bintan Centre
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Laode Iwan Solihin (LIS) bagi sembako ke sebagian warga Tanjungpinang Timur yang kurang mampu atau terdampak Covid-19, Rabu (22/04/2020).

Sembako ini dibagikan oleh LIS ke warga atas dasar simpati dan peduli terhadap warga yang sebentar lagi menyambut Puasa Ramadhan 1441 Hijriyah.

“Sebanyak 60 paket sembako saya bagikan hari ini untul warga yang akan menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini,” katanya di sela-sela pembagian sembako.

Iwan sapaan mantan Caleg DPRD Provinsi Kepri dapil Tanjungpinang ini menjelaskan, paket sembako yang dibagikan ini terdiri dari 5 Kg beras, telur 10 butir, minyak goreng, gula, teh dan sirup.

“Mudah-mudahan apa yang saya berikan ini dapat bermanfaat kepada saudara saudara kita yang akan melaksanakan ibadah puasa,” sebutnya.

Laode Iwan Solihin (LIS) saat memberikan sembako ke salah satu warga (Lansia)
Laode Iwan Solihin (LIS) saat memberikan sembako ke salah satu warga (Lansia)

Iwan juga berharap, kepada rekan rekan atau kerabat yang memiliki rezeki lebih di masa Pandemi Covid-19 ini dapat ikut berbagi jelang Ramadhan 1441 Hijriyah/2020 Masehi.

“Mari kita sama sama saling bahu membahu membantu sesama warga yang membutuhkan di bulan yang penuh berkah ini,” ungkapnya.

Sementara itu, ia juga mengimbau kepada warga Tanjungpinang untuk tetap menjalani aturan pemerintah, TNI-POLRI untuk tetap di rumah, pakai masker jika hendak keluar, cuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan dan makan makanan yang bergizi.

“Semoga masa Pandemi ini cepat berlalu dan Tanjungpinang kembali seperti sedia kala, aman dan kondusif,” pungkas LIS (Laode Iwan Solihin). (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.