Wakili Dandim, Pasiter Kodim Hadir di Pembagian Sembako Pemko

by -50 views
Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma saat memberikan paket sembako ke imam mesjid
Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma saat memberikan paket sembako ke imam mesjid
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Pemko Tanjungpinang melaksanakan pembagian sembako ke Imam dan Marbot Mesjid, Surau dan Mushola di jalan M.T Haryono Km 3,5 eks kantor Kementrian Agama Tanjungpinang, Rabu (22/04/2020) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Pasiter Kodim 0315/Bintan Kapten Inf Baziduhu Zebua hadir mewakili Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa.

Adapun Sembako yang dibagikan ke Imam dan Marbot Mesjid, Surau dan Mushola berupa beras, minyak goreng, gula, susu dan mie instan yang diserahkan oleh Pemko Tanjungpinang melalui Baznas Tanjungpinang.

Dikesempatan itu, Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma menuturkan bahwa bantuan sembako merupakan Program Zakat yang telah dicanangkan oleh Walikota Tanjungpinang.

“Sembako Ini berasal dari Zakat ASN Pemko Tanjungpinang, dan kita sejalankan dengan program penanggulangan masa pandemi Covid-19,” katanya.

Rahma juga menyampaikan permohonan do’a untuk Walikota Tanjungpinang yang saat ini dalam masa pengobatan pasca terpaparnya Covid-19.

“Saya harap bapak-bapak semua dengan ikhlas mendo’akan Ayah Syahrul (Walikota Tanjungpinang) dan keluarga yang saat ini berjuang untuk sembuh,” pintanya.

“Semoga Beliau segera sembuh dan hadir kembali di tengah-tengah kita,” tambah Rahma sembari berdo’a.

Sementara itu, Pasiter Kodim 0315/Bintan Kapten Inf Baziduhu Zebua mengimbau agar selalu mengutamakan Social atau Physical Distancing selama masa Pandemi Covid-19.

“Kami dari TNI-Polri dan Pemerintah Daerah (Pemda) tidak pernah bosan mengimbau seluruh warga Kota Tanjungpinang agar selalu mawas diri dan melindungi diri. Selalu utamakan Social Distancing demi memutus Rantai Penyebaran Covid-19,” ungkapnya. (*)

Penulis: Novendra/Pendim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.