LSM LP-RI Kepri Bagikan 350 Paket Beras ke Masyarakat Terdampak Covid-19

by -76 views
Ketua LSM LP-RI Perwakilan Kepri, Agus Bersama Personil Sat Intelkam Polres Tanjungpinang Saat Membagikan Beras
Ketua LSM LP-RI Perwakilan Kepri, Agus Bersama Personil Sat Intelkam Polres Tanjungpinang Saat Membagikan Beras
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Dimasa new normal, LSM Lembaga Peduli Rakyat Indonesia (LP-RI) Perwakilan Kepri membagikan 350 paket beras kepada masyarakat Kota Tanjungpinang yang terdampak Covid-19.

Pada pembagian paket beras ini juga LSM LP-RI Perwakilan Provinsi Kepri bekerjasama dengan Sat Intelkam Polres Kota Tanjungpinang.

Ketua LSM LP-RI Perwakilan Kepri, Agus mengatakan total paket yang dibagikan ini sebanyak 350 paket beras. Per paketnya seberat 5 kg beras.

“350 paket beras ini kita bagikan secara terpisah. Hari Senin dan hari ini (Selasa) kita bagikan kepada masyarakat Kampung Bugis yang terdampak Covid – 19,” papar Agus kepada MetroKepri, Selasa (28/7/2020).

Masih kata Agus, pada pembagian paket beras 5 kg ini, pihaknya turut dibantu anggota berserta personil Sat Intelkam Polres Tanjungpinang.

“Paket beras ini, kita bagikan khusus bagi masyarakat diempat kecamatan yang ada Kota Tanjungpinang dan masyarakat yang bernar benar terdampak Covid – 19,” ujar Agus.

Foto Bersama Usai Penyerahan Beras
Foto Bersama Usai Penyerahan Beras

Dia mengutarakan, pembagian 350 paket beras seberat 5 kg ini juga dibagikan secara bertahap.

“Besok (Rabu) kita akan bagikan untuk masyarakat di kecamatan lainnya. Intinya, kita bagikan ke seluruh kecamatan yang ada di Kota Tanjungpinang,” ucap Agus.

Bantuan beras ini juga, kata Agus merupakan swadaya dari anggota LSM LP-RI Perwakilan Kepri. Kemudian, dalam pembagian beras ini, personil Sat Intelkam Polres Tanjungpinang juga turut membantu sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan serta selalu menggunakan masker.

“Semoga bantuan beras yang kita berikan ini bermanfaat bagi masyarakat dan meringankan beban saudara saudara kita yang terdampak Covid-19,” kata Agus.

Diharapkannya, program sosial masyarakat seperti ini akan terus berlanjut kedepannya. Selain itu, selama new normal ini Agus mengimbau masyarakat Kota Tanjungpinang agar tetap menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota LSM LP-RI Perwakilan Kepri dan kepada personil Sat Intelkam Polres Tanjungpinang yang telah turut mensukseskan program kita ini,” ucapnya. (*)

Penulis : Alpian Tanjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.