Mabuk, Pengendara Sepeda Motor Hantam Pagar Rumah Warga

by -277 views
Kasatlantas Polres Tanjungpinang, AKP Sulam. Foto NOVENDRA
Kasatlantas Polres Tanjungpinang, AKP Sulam. Foto NOVENDRA

Tanjungpinang, (MK) – Akibat dipengaruhi minuman beralkohol, seorang pengendara sepeda motor menghantam pagar rumah milik warga di Jalan Kamboja, pada Jumat (5/2) sekitar pukul 05.30 WIB.

Kecelakaan tunggal itu terjadi tepatnya sebelum hotel Sinta. Akibatnya, pengendara dan penumpang sepeda motor tersebut mengalami luka ringan dan dibawa ke RSUD Kota Tanjungpinang.

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Sulam menyampaikan, pengendara sepeda motor hanya mengalami luka – luka ringan di sekitar kaki dan tangannya.

“Sepeda motor yang terlibat dalam laka tunggal tersebut yakni sepeda motor Lifan hitam BP 5042 TS dengan pengendara atas nama Agus. Namun, saat diperiksa Agus tidak memiliki SIM dan KTP,” ujar AKP Sulam kepada Metrokepri.co.id di kantornya, Sabtu (6/2).

Saat mengendarai sepeda motor, kata Kasat Lantas, Agus masih dalam pengaruh minuman beralkohol.

“Sedangkan penumpang yang digonceng Agus diketahui bernama Muhammad Salehudin warga Jalan Sunaryo. Saat diperiksa, dia (Saleh) juga tidak memiliki identitas seperti KTP dan SIM,” ucap Sulam.

Dia mengemukakan, kronologis kecelakaan tunggal yakni Agus berjalan dari Km 2 menuju arah Jalan Ketapang. Namun, saat di Jalan Kamboja persisnya sebelum Hotel Sinta sepeda motor yang dikendarai Agus melebar kearah kanan sehingga keluar jalur dan menghantam pagar tembok rumah warga.

“Kondisi terakhir, pengendaranya masih dalam tindakan medis dan tidak bisa diambil keterangan karena mabuk. Sedangkan, sepeda motornya dalam kondisi rusak dengan tafsiran kerugian materil sekitar Rp1.500.000,” katanya. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.