Masker dan Handsanitizer Langka, Isdianto Panggil OPD untuk Upayakan

by -137 views
Plt Gubernur Kepri H Isdianto S.Sos.,MM saat konfrensi pers di gedung daerah
Plt Gubernur Kepri H Isdianto S.Sos.,MM saat konfrensi pers di gedung daerah
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Plt Gubernur Kepri H Isdianto S.Sos.,MM melaksanakan Konfrensi Pers terkait upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Gedung Daerah jalan S.M Amin, Tanjungpinang.

Pada saat awak media ini berkesempatan menanyakan terkait langkanya bahan atau barang yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kepri dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

2 bahan atau barang tersebut yakni Masker dan Handsanitizer yang dalam beberapa bulan ini jarang ditemui di beberapa mall dan supermarket yang ada di Tanjungpinang.

Dan, apa upaya Pemprov Kepri terhadap kelangkaan Masker dan Handsanitizer ini?

Terkait hal itu, Plt Gubernur langsung menanggapinya dan membenarkan langkanya masker dan handsanitaizer ini dalam beberapa bulan ini.

“Untuk handsanitaizer dan masker, untuk saat ini memang sulit untuk didapatkan. Tetapi, saya akan mengupayakan masker ini dulu,” katanya, Kamis (19/03/2020).

Plt Gubernur juga menegaskan, akan memanggil seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan tujuan untuk mengupayakan masker yang sangat dibutuhkan ini.

“Besok akan saya panggil, dan meminta mencari masker ini untuk dibagikan ke masyarakat. Untuk Handsanitaizer tetap kita upayakan, mudah-mudahan dapat ya,” ungkapnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.