Melayu Raya Lingga Hadiri ‘Kenal Pamit’ Kapolres di Dabo

by -97 views
Ketua Hi-Melaya Korwil Lingga Zuhardi saat memberikan Cinderamata kepada mantan Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho
Ketua Hi-Melaya Korwil Lingga Zuhardi saat memberikan Cinderamata kepada mantan Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho
Iklan Banner

Lingga, (MetroKepri) – Himpunan Melayu Raya (Hi-Melaya) Kabupaten Lingga, Rabu (26/02/2020) hadiri kegiatan ‘Kenal Pamit’ Kapolres Lingga di Mako Polres, Dabo.

Tampak, Ketua Korwil Hi-Melaya Lingga Zuhardi hadir bersama seluruh Pengurus, Satgas dan Engku Putri Melayu Raya.

Kepada AKBP Joko Adi, Juai sapaan akrabnya Korwil Hi-Melaya Lingga ini mengucapkan selamat dan sukses di tempat yang baru dengan jabatan baru sekaligus menyerahkan Cinderamata atas apresiasi dan kerjasamanya selama menjabat Kapolres Lingga.

Kepada AKBP Boy, Juai ucapkan selamat datang di Bunda Tanah Melayu dan semoga dapat terus bersinergi dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat Lingga agar Lingga tetap kondusif.

“Semoga AKBP Joko Adi selalu diberikan kesehatan dan amanah dengan jabatan yang baru di Polda Kepri,” katanya.

“Kepada Kapolres yang baru. Selamat, semoga dapat bersinergi membangun Lingga dalam kebersamaan dan pelayanan kepada masyarakat serta menjadi mitra Melayu Raya yang solid,” ungkapnya.

Sebelumnya, AKBP Boy ingin lebih mengenal kepada seluruh masyarakat Lingga, Pemkab Lingga, Tokoh Agama Lingga, Tokoh Pemuda dan seluruh stakholder serta FKPD Kabupaten Lingga.

“Salam kenal semuanya kepada seluruh pemangku adat dan masyarakat Lingga serta terkhusus seluruh anggota Polres Lingga. Mohon kerjasama dan tunjuk ajarnya kepada saya sebagai pelayan masyarakat,” ujarnya.

“Apa yang dilaksanakan AKBP Joko sangat luar biasa selama di Polres Lingga. Saya akan melanjutkan apa yang belum sempat dilakukan oleh beliau. Mohon do’a restu kepada masyarakat dan Pemkab Lingga,” pungkasnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.