Multi Sasaran, Petugas Amankan 20 Motor dan Dua Sajam

by -155 views
Razia gabungan. Foto NOVENDRA
Razia gabungan. Foto NOVENDRA

Tanjungpinang, (MK) – Jajaran Polres Tanjungpinang menggelar operasi multi sasaran dan penyakit masyarakat (Pekat) di Jalan MT Haryono KM 3 tepatnya di gerbang Bintan Plaza Tanjungpinang, Sabtu (24/10) sekitar pukul 22.00 WIB.

Dalam operasi atau razia gabungan itu, petugas mengamankan 20 unit sepeda motor, dua kunci T dan dua senjata tajam (Sajam).

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Tanjungpinang, Kompol Jamalludin mengatakan, pada operasi multi sasaran ini melibatkan 230 personil gabungan dari Polres Tanjungpinang, Satpol PP Kota Tanjungpinang, dan POM TNI.

“Jumlah anggota dari Polres Tanjungpinang sebanyak 195 personil. Sedangkan Satpol PP 30 personil dan lima anggota dari POM TNI,” ujar Kompol Jamalludin kepada media ini.

Dia mengutarakan, untuk lokasinya razia pada malam ini difokuskan disetiap pintu masuk ke Bintan Plaza (BP) Tanjungpinang yang diketahaui ada 3 titik pintu masuk.

“Dari hasil razia malam ini, seperti 20 unit sepeda motor yang diamankan, kami terlebih dahulu mencari tahu pemilik sebenarnya. Untuk barang bukti sajam dan kunci T, kita serahkan ke Unit Satreskrim untuk ditindaklanjuti,” ucapnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Reza Morandi Tarigan membenarkan adanya temuan sajam dan kunci T saat razia multi sasaran tersebut.

“Untuk temuan itu, akan kita selidiki terlebih dahulu untuk dikembangkan guna penyelidikan,” katanya. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.