Open Bidding Sekda, Walikota: Setelah APBD-P Diketok

by -177 views
Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S.Pd saat diwawancara sejumlah awak media di kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang
Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S.Pd saat diwawancara sejumlah awak media di kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Pelaksanaan Open Bidding (Lelang) jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang akan dibuka setelah APBD-P diketok oleh DPRD Kota Tanjungpinang.

Hal ini dikatakan oleh Walikota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd kepada sejumlah awak media, Rabu (28/8/2019) di kantor Arsip Tanjungpinang, Tepi Laut.

“Open Bidding Sekda dibuka dan dilaksanakan bila APBD-P diketok oleh dewan,” ujar Ayah sapaan akrabnya Walikota Tanjungpinang ini.

Ayah menjelaskan, jika hari ini APBD-P di ketok Dewan, hari ini juga langsung dibuka open bidding Sekdako Tanjungpinang dan segera diumumkan.

Ayah mengakui bahwa terlambatnya pelaksanaan open bidding Sekda ini dikarenakan anggran yang belum ada.

“Anggaran open bidding Sekda di APBD-P, sebab itulah pelaksanaannya setalah ketok palu. Palu udah diketok kan baru ada anggaran, barulah kita laksanakan,” terangnya.

Lanjut Ayah, rekomendasi dari KASN untuk pelaksanaan open bidding ini telah kita terima. Tinggal tunggu anggaran saja lagi yang kita butuhkan.

“Makanya kita berharap segara di ketok APBD-P oleh dewan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ayah menjelaskan, sesuai aturan, open bidding ini dibuka untuk dilingkungan pemko Tanjungpinang. Dia menambahkan, bila tidak terpenuhi target barulah kita buka untuk Provinsi dan Kota/Kabupaten lain yang ada di Kepri.

“Minimal empat orang baru bisa dilaksanakan open bidding itu,” katanya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.