Pemuda Desa Luai Sulap Botol Aqua Bekas Jadi Miniatur Masjid

by -134 views
Botol Aqua Bekas Yang Disulap Jadi Miniatur Masjid
Botol Aqua Bekas Yang Disulap Jadi Miniatur Masjid
Iklan Banner

Kuantan, (MetroKepri) – Menyambut hari Raya Idul Fitri, para pemuda Desa Luai yang di ketuai oleh Esperiadi bersama-sama membuat karya seni dari botol aqua bekas.

Botol aqua bekas tersebut disulap menjadi miniatur masjid yang indah. Karya tersebut dibuat dengan tujuan memeriahkan datangnya hari kemenangan sekaligus mengikuti lomba takbiran antar desa se Kecamatan Kuantan Mudik, Selasa (04/06/2019).

Lomba yang diadakan pada malam takbiran ini juga disejalankan dengan melaksanakan pawai dari Polsek Kuantan Mudik sampai ke Pasar Lubuk Jambi sambil mendorong karya masing masing desa.

Ketua Pemuda Desa Luai, Esperiadi berharap para pemuda Desa Luai terus berkarya dan akan selalu dapat mengikuti acara lomba pawai ini, agar kebersamaan dan kemeriaan datangnya hari kemenangan ini terasa berkesan.

“Saya merasa bangga dengan hasil kerja para pemuda Desa Luai yang telah mampu dan berhasil menyulap aqua bekas menjadi sesuatu yang indah. Semoga kami bisa meraih juara dalam lomba takbiran ini,” ucapnya.

Penulis : Zul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.