Pengurus PBVSI Kota Tanjungpinang Akan Dikukuhkan

by -253 views
weny
weny

Tanjungpinang, (MK) – Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tanjungpinang, Hj Yuniarni Pustoko Weni SH mengatakan, kepengurusan anggota PBVSI Kota Tanjungpinang akan dikukuhkan pada 23 – 26 Mei 2015 mendatang.

“Saat ini, kami sedang melakukan persiapan – persiapan adminstrasi menjelang pelantikan kepengurusan PBVSI Tanjungpinang,” kata Weni yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri ini, Selasa (12/5).

Selain pengukuhan kepegurusan PBVSI Kota Tanjungpinang, Weni juga mengatakan, untuk tahap awal pihaknya akan menargetkan dan melaksanakan kopentensi pertandingan bola voli antar kelurahan se Kota Tanjungpinang.

“Selain target itu, kedepannya kita akan memfokuskan untuk kejuaraan Proprov tingkat Provinsi. Karena pada tahun 2018 mendatang, Kota Tanjungpinang akan menjadi tuan rumah,” ujar Weni.

Selain itu, PBVSI Kota Tanjungpinang terus melakukan dan mempersiapkan formula menjaring bibit – bibit atlet dari tingkat SMP, SMA termasuk di lingkungan kampus. Bahkan ia juga menargetkan Kota Tanjungpinang dapat memiliki gedung indoor untuk olahraga favorit masyarakat tersebut.

“Kedepan, kita minta Pemerintah Provinsi baik itu Pemko Tanjungpinang, diharapkan memikirkan gedung tersebut, karena Tanjungpinang tidak ada gedung indoor,” ujarnya. (AFRIZAL)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.