Perdana Ikuti Lomba Senam Tobello, Tim #BangAlieKite Sabet Juara 2

by -165 views
Tim #BangAlieKite berhasil meraih juara 2 lomba Senam Tobello di Bintan
Tim #BangAlieKite berhasil meraih juara 2 lomba Senam Tobello di Bintan
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Tim #BangAlieKite baru kali pertama (Perdana) memgikuti Lomba Senam Tobello yang diselenggarakan oleh Pemkab Bintan melali Dispora pada Minggu (1/12/2019) di Comunity Centre Tanjunguban.

Namun, walaupun baru perdana mengikuti lomba tersebut, Tim #BangAlieKite berhasil menyabet juara 2 dan meraih hadiah sebesar Rp3 juta.

Hal ini menjadi suatu kebanggan bagi peserta yang beranggotakan Saleh, Adit, Mawan, Maya, Yaya dan Vivi. Pasalnya mereka menyisihkan 42 peserta yang ikut berlomba di perlombaan Senam Tobello tersebut.

“Peserta yang mengikuti ajang tersebut sebanyak 42 tim dari Bintan dan Tanjungpinang,” kata Vivi salah satu anggota Tim #BangAlieKite kepada awak media ini.

Dia mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bang Alie yang telah memberikan support kepada tim sehingga meraih juara 2 dari 42 peserta.

“Dengan suport beliau (Bang Alie) kami tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan berhasil menoreh prestasi yang membanggakan,” sebutnya.

Vivi bercerita, awalnya kami sempat putus asa karena tidak dapat mengukuti perlombaan Senam Tobello ini. Tapi, dengan adanya rasa peduli Bang Alie dan mensuport penuh, semangat itu muncul kembali.

“Dan, akhirnya kami pulang membawa keberhasilan,” ujarnya dengan senyum sumringah.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Efendri Alie saat dihubungi melalui ponselnya membenarkan hal tersebut.

Dia juga mengatakan, apa pun kegiatannya dan bersifat positif, dirinya tanpa segan untuk membantu.

“Yah, orang berkreatifitas dan melakukan hal hal positif wajib kita dukung,” ucapnya.

Atas keberhasilan mereka (Tim #BangAlieKite), Bang Alie sapaan akrabnya Kasat Reskrim ini memberikan apresiasi yang luar biasa kepada tim yang telah berhasil mendapatkan juara.

“Alhamdulillah. Itu berkat kerja keras adek adek kita, semoga mereka senang dan terus melakukan kegiatan-kegiatan positif dan konsisten,” pesannya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.