Perdana Nyaleg, Ria Tondang Menuju Senggarang Dari Nasdem

by -690 views
Caleg terpilih dari Partai Nasdem, Ria Ukur Rindu Tondang
Caleg terpilih dari Partai Nasdem, Ria Ukur Rindu Tondang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Baru pertama kali atau perdana, Ria Ukur Rindu Tondang Caleg dari Partai Nasdem berhasil menyumbang 1 kursi menuju Senggarang dari daerah pilihan (Dapil) 3 Bukit Bestari pada Pemilu 2019 ini.

Ria sapaan akrabnya Politisi Partai Nasdem ini berhasil dengan perolehan suara terbanyak kedua dari Caleg nomor urut 1 Agus Chandra Wijaya dengan perolehan suara 1200 lebih dengan total suara 5070.

“Mudah-mudahan tidak berubah suara saya dan sampai saat ini masih dalam perhitungan suara keseluruhan di PPK Bukit Bestari kantor Camat Bukit Bestari di jalan arah Dompak,” kata Ria kepada awak media ini, Jum’at (16/4/2019) saat ditemui di Kantor Camat Bukit Bestari.

Pengakuan Ria kepada awak media ini dirinya sempat kaget setelah mendapatkan hasil rekap C 1 dari tim partai Nasdem beberapa hari lalu pasca pencoblosan.

“Seperti mimpi awalnya. Setelah saya saksikan sendiri hasil rekap yang dilakukan tim partai, ternyata saya menempati urutan kedua suara terbanyak. Saya berharap hasil ini dapat terus naik sampai penghitungan pleno ditingkat KPU Kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Ria berharap keberhasilan dirinya merebut kursi kedua di Dapil Bukit Bestari dapat membuat nama partai Nasdem ‘Melejit’ dan berpotensi menduduki kursi pimpinan di DPRD Kota Tanjungpinang priode 2019-2024.

“Raihan suara ini akan saya pertahankan selama lima tahun kedepan dengan cara terus menampung aspirasi masyarakat untuk kembali duduk sebagai Anggota DPRD Kota Tanjungpinang tahun 2024 mendatang,” pungkasnya. (*)

Penulis: Novendra

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.