Pilkada, Sani Tak Akan Pisah Dengan Nurdin Basirun

by -145 views
Gubernur Kepri, HM Sani
Gubernur Kepri, HM Sani
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MK) – Pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) mendatang, calon incumbent Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Drs. HM Sani mengaku tidak akan berpisah dengan Nurdin Basirun selaku bakal calon wakilnya.

“Sejauh ini, kami tidak mungkin pisah,” ujar Sani kemarin.

Terkait Partai Golkar, bagi Sani, tidak ada kubu – kubuan. “Saya dekat dengan Agung dan Aburizal Bakri,” ucap Gubernur Kepri ini.

Sani menambahkan, untuk partai pengusung pasangan dirinya dengan Nurdin Basirun (Sani – Nurdin) hingga saat ini belum mengalami perubahan. “Sejauh ini belum ada perubahan,” katanya.

Sementara, keinginannya kembali maju dalam pilkada Desember 2015 mendatang, semata – mata untuk melanjutkan pembangunan Kepri.

“Saya sudah katakan, saya akan teruskan visi Kepulauan Riau sebagai bunda tanah Melayu. Selain itu, meningkatkan pelayanan dan pendidikan,” ucapnya.

Berbicara kesejahteraan, kata dia, listrik dan air merupakan kebutuhan masyarakat. Akan hal itu, ia berusaha merangkai pulai dengan listrik.

“Secara kuantitas, kapal – kapal yang ke Anambas, Natuna, dan ke lainnya. Kita sudah dapat dua kapal cepat. Sedangkan, Roro sudah sampai ke Natuna dan Kalimantan. Memang Roro ini lambat dan belum ada roro yang cepat,” ucapnya.

Kemudian, tambahnya, pelabuhan di Kepri sudah banyak dibangun. “Alhamdulillah, atas perjuangan kita dapat dibangun. Kita juga akan bangun lagi dari Sijantung ke Lingga. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.