Sani : Wisata Berkembang Bisa Kurangi Pengangguran di Kepri

by -229 views
Gubernur Kepri usai memberikan sambutannya pada acara Grand Opening Lagoi Bay. Foto ALPIAN TANJUNG
Gubernur Kepri usai memberikan sambutannya pada acara Grand Opening Lagoi Bay. Foto ALPIAN TANJUNG

Bintan, (MK) – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H. Muhammad Sani menyebutkan, pariwisata dapat mengurangi pengangguran di Kepri.

“Pariwisata berkembang di Kepri, pengangguran bisa kita kurangi,” ucap Sani disela – sela sambutannya pada peresmian Lagoi Bay, Kabupaten Bintan, Minggu (31/5).

Selain wisata Bintan Resort, tambah Gubernur, di wilayah Provinsi Kepri yang dicintai ini, ada 9 objek wisata lagi yang belum tersentuh.

“Provinsi Kepri juga punya peninggalan sejarah yang tidak kalah pentingnya dari daerah lain, yaitu Kerajaan Lingga dan kita juga punya Pahlawan Bahasa,” ujar Sani.

Oleh karena itu, kata Sani, Pemprov Kepri mempunyai konsep dalam pembangunan wisata dan bagaimana mempromosikan pariwisata di Kepri.

“Kita juga sudah melakukan kerjasama dengan Singapura dan Malaysia,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, Gubernur Kepri mengucapkan selamat datang kepada Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya, Menteri Komunikasi RI, Dwiantoro.

“Atas nama Pemerintah Kepri dan masyarakat Kepri, dan atas kehadiran Bapak Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla bersama isteri, kami ucapkan selamat datang,” katanya. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.