Pilwako 2024, Nasdem Kantongi Tiga Nama Bakal Calon Wali Kota Tanjungpinang

by -951 views
Tiga Kader Nasdem Bakal Calon Wali Kota Tanjungpinang
Tiga Kader Nasdem Bakal Calon Wali Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Pemilihan wali kota dan wakil wali kota Tanjungpinang akan dilaksanakan beberapa bulan lagi. Saat ini, Partai Nasdem sudah mengantongi tiga nama bakal calon wali kota untuk diusulkan maju di Pilwako Tanjungpinang pada November 2024.

Hal itu juga dibenarkan oleh Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Tanjungpinang, Abdul Salam.

“Untuk sementara, kita menjalankan ibadah Ramadan dulu. Selepas Idul Fitri, kita fokus tentang persiapan Pilkada,” papar Salam saat dihubungi media ini, Ahad (31/03/2024).

Ia mengatakan, sudah ada tiga calon yang bakal diusulkan untuk maju di Pilwako Tanjungpinang.

“Kalau dari internal, Bobby Jayanto, Rahma dan Hendra Jaya,” ucapnya.

Ketiga kader Partai Nasdem yang bakal diusulkan tersebut, namanya sudah tidak asing lagi di Kota Tanjungpinang. Pertama, Bobby Jayanto yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tanjungpinang yang juga Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepri.

Kedua, Hj. Rahma, Wakil Ketua Bid DPW Partai Nasdem Provinsi Kepri yang juga mantan Wali Kota Tanjungpinang dan ketiga Hendra Jaya, Wakil Ketua Bid DPD Nasdem Kota Tanjungpinang yang saat ini menjabat Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang. Hendra Jaya yang dikenal sebagai pejuang aspirasi masyarakat ini juga peraih suara tertinggi di Pileg DPRD Kota Tanjungpinang tahun 2024 yakni sebanyak 3.137 suara. (*)

Editor: Ian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.