Pisah Sambut, Syahrul Ucapkan Terimakasih Kepada Kunrat

by -211 views
Para undangan saat mengahdiri pisah sambut Kepala Rutan Tanjungpinang yang lama dengan yang baru
Para undangan saat mengahdiri pisah sambut Kepala Rutan Tanjungpinang yang lama dengan yang baru

Tanjungpinang, (MK) – Acara pisah sambut antara Kunrat Kasmiri selaku Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IA Tanjungpinang yang lama dan Ronny Widiyatmoko sebagai Kepala Rutan yang berlangsung di lapangan Rutan Kelas IA Tanjungpinang, Rabu (21/10).

Pada acara itu, turut hadir Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul.

Dalam sambutannya, Syahrul mengucapan terimakasih kepada pejabat lama yang mana, selama ini telah bertugas di Tanjungpinang dan memberikan kontribusi serta inovasi dalam berbagai kegiatan.

”Atas nama pribadi dan pemerintah, saya mengucapkan terimakasih atas apa yang telah bapak lakukan, semoga jalinan silaturahmi kita akan terus terjaga, meski bapak telah bertugas di tempat yang baru,” ucap Syahrul.

Sedangkan, kepada pejabat yang baru, Syahrul mengucapkan selamat bertugas di Kota Tanjungpinang dengan sejuta sejarah ini.

“Mudah – mudahan dapat terus menjalin komunikasi dan kerjasama untuk Kota Tanjungpinang,” katanya.

Kepala Rutan Kelas IA Tanjungpinang yang lama, Kunrat Kasmiri menyampaikan, tidak terasa sudah dua tahun dirinya mengemban tugas di Rutan ini.

“Dengan kondisi yang nyaman di Kota Tanjungpinang, sehingga rasanya begitu sebentar. Terimakasih kepada rekan – rekan dan Pemko Tanjungpinang yang telah mendukung dan membantu saya selama bertugas disini,” ucapnya.

Sementara, Kepala Rutan Tanjungpinang yang baru, Ronny Widiyatmoko merasa gembira karena telah disambut dengan penuh kehangatan.

”Saya ucapkan terimakasih atas sambutan yang penuh dengan kekeluargaan ini. Sebagai pejabat baru, saya mohon kerjasamanya dan bimbingan untuk meneruskan kemajuan yang telah dicapai oleh pejabat yang lama,” imbuhnya. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.