Polisi Diminta Tidak Tebang Pilih Dalam Kasus UT

by -276 views
Kuasa Hukum tersangka Usman Taufik, Agung Wira Dharma SH. Foto ALPIKuasa Hukum tersangka Usman Taufik, Agung Wira Dharma SH. Foto ALPIAN TANJUNGAN TANJUNG
Kuasa Hukum tersangka Usman Taufik, Agung Wira Dharma SH. Foto ALPIKuasa Hukum tersangka Usman Taufik, Agung Wira Dharma SH. Foto ALPIAN TANJUNGAN TANJUNG

Tanjungpinang, (MK) – Kuasa hukum tersangka UT, Agung Wira Dharma SH meminta pihak penegak hukum agar tidak tebang pilih dalam pengungkapan kasus dugaan korupsi tersangka UT.

Pasalnya, ada beberapa pihak yang diduga terlibat langsung dalam proses pengadaan baju Linmas/ Hansip pada tahun 2014 lalu, yakni PPTK dan panitia pemeriksa barang.

“PPTK dan panitia pemeriksa barang itu diduga memiliki peran penting dalam proyek bermasalah yang menimbulkan kerugian negera. Menurut kami, mereka juga layak ditetapkan sebagai tersangka bersama – sama dengan UT,” papar Agung kepada metrokepri.co.id, Selasa (26/1).

Agung juga meminta pihak penyidik Polres Tanjungpinang agar segera menangkap dan menahan tersangka WA selaku kontraktor pelaksana pakaian Linmas yang saat ini belum ditahan.

“Kami ingin polisi tidak tebang pilih dalam pengungkapan kasus ini. Maka, dalam waktu dekat ini, kami akan menyurati pihak – pihak yang berkompoten yakni Mabes Polri dan Kejaksaan Agung,” ujarnya.

Selain itu, kata Agung, kondisi kliennya saat ini sudah membaik dan sudah menjalani pemeriksaan kembali di Polres Tanjungpinang.

“UT hingga saat ini masih ditahan di Polres Tanjungpinang guna pemeriksaan lebih lanjut,” ucapnya. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.