Polres Kuansing Gelar Apel Konsolidasi dan Halal Bihalal

by -44 views
Kapolres Kuansing, AKBP Mustofa Saat Memimpin Apel Konsolidasi
Kapolres Kuansing, AKBP Mustofa Saat Memimpin Apel Konsolidasi
Iklan Banner

Teluk Kuantan, (MetroKepri) – Polres Kuansing menggelar apel konsolidasi operasi Ketupat Muara Takus tahun 2019 dan Halal Bihalal bersama Forkopimda Kabupaten Kuansing di lapangan Mapolres Kuansing.

Apel gelar pasukan itu juga dipimpin oleh Kapolres Kuansing, AKBP Muhammad Mustofa SIK.Msi dan Perwira Apel Kasat Shabara Polres Kuansing, Komandan Apel Kasi Provost Polres Kuansing.

Pada apel ini juga turut dihadiri oleh Bupati Kuansing Drs. H. Mursini M.Si, Wakil Bupati Kuansing H. Halim, Pabung Inhu Kuansing di wakilkan oleh Kapten Siswandi, Sekda Kabupaten Kuansing DR.H.Dianto Mampani SE,MT, dan Kajari Kuansing.

Kemudian turut juga hadir Ketua Pengadilan Negeri Taluk Kuantan, Para Asisten Pemkab Kuansing, Para Kadis Pemkab Kuansing.

Kapolres Kuansing, AKBP Mustofa Bersama Bupati dan Wakil Bupati Kuansing Disela sela Acara Halal Bihalal
Kapolres Kuansing, AKBP Mustofa Bersama Bupati dan Wakil Bupati Kuansing Disela sela Acara Halal Bihalal

Serta para Kabag Polres Kuansing, Para Kasat Polres Kuansing, Para Kapolsek dan Jajaran Polres Kuansing, Para Camat Polres Kuansing, Ketua Koni Kabupaten Kuansing Sdr. Zulhendri, Para Pimpinan Parpol Kabupaten Kuansing, Para Tomas, Toga, Toda se Kecamatan Kuantan Tengah.

Dalam sambutannya, Kapolres Kuansing AKBP Muhammad Mustofa menyampaikan pada saat ini tahapan Pilpres dan Wapres serta legislatif masih proses penggugatan di Mahkamah Konstitusi (MK).

“Oleh karena itu, mari sama-sama kita himbau masyarakat dan Stakeholder terkait untuk sama-sama menjaga situasi yang kondusif, sejuk, aman dan damai. Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan dan kerjasama selama pelaksanaan Ops,” papar Kapolres.

Dikesempatan itu, Bupati Kuansing Drs. H. Mursini M.Si juga menyampaikan arahan.

“Adanya acara seperti ini, kedepannya pemerintah daerah dengan aparat Polri di Kuansing, kuat dan saling bahu membahu dalam membangun Kuansing yang lebih baik,” ucap Bupati Mursini.

Selanjutnya dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Sakirin Ja’far dan dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1440 H dengan Forkopimda Kabupaten Kuansing. (*)

Penulis : Zul

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.