Presiden Lantik Sani – Nurdin Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri

by -336 views
Gubernur Kepri, H.M. Sani saat menerima SK dari Presiden Joko Widodo
Gubernur Kepri, H.M. Sani saat menerima SK dari Presiden Joko Widodo

Gallery Foto, (MK) – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau terpilih pada Pilkada Desember 2015 lalu, H. Muhammad Sani dan Nurdin Basirun resmi dilantik oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, Jumat (12/2).

H.Muhammad Sani dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur Kepulauan Riau periode 2016 – 2021, sedangkan Nurdin Basirun dilantik sebagai Wakil Gubernur Kepulauan Riau periode.

Sani yang pernah menjabat Gubernur Kepri ini, sebelumnya mencalonkan diri bersama Nurdin Basirun yang juga pernah menjabat Bupati Karimun. Pada Pilkada Desember 2015 lalu, Sani dan Nurdin dipercaya masyarakat Kepulauan Riau memimpin Provinsi Kepri lima tahun kedepan.

Sani dan Nurdin diharapkan dapat menciptakan kesejahteraan masyarakat Provinsi Kepri. Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Sani – Nurdin yang baru dilantik ini juga akan memfokuskan masalah kesehatan, pendidikan, air, dan listrik. Hal ini yang menjadi perhatian khusus dalam memimpin Kepri lima tahun kedepan.

Penyataan itu juga, disampaikan H. Muhammad Sani dan Nurdin Basirun dihadapan ribuan masyarakat kabupaten kota se – Kepri saat syukuran Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Sabtu (13/2).

“Saya akan melanjutkan masalah kesehatan, pendidikan bahkan air dan listrik menjadi perhatian khusus. Selain itu, akan meningkatkan program – program pengembangan pariwisata, mengingat Provinsi Kepri memiliki potensi yang sangat besar,” ucap Sani.

Baik itu dari alam Kepri, wisata religi, wisata sejarah, serta kebudayaan. (*)

Foto : Humas Pemprov Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.