Rona Andaka: INSANI Ingin Mengulang Kesuksesan Pilgub 2010

by -109 views
Bendahara Tim Pemenangan INSANI Rona Andaka
Bendahara Tim Pemenangan INSANI Rona Andaka
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Salah satu Tim Pemenangan Isdianto-Suryani (INSANI) bersyukur atas diraihnya nomor urut 2 diajang petarungan di Pilkada Kepri 2020 9 Desember mendatang.

Ia adalah Wakil Bendahara Tim INSANI, Rona Andaka sekaligus Ketua DPD Partai Hanura Kota Tanjungpinang.

Daka bercerita, pada kontes Pilkada tahun 2010 lalu abang kandung Isdianto, Alm Muhammad Sani maju sebagai Calon Gubernur bersama Soerya Respationo dengan nomor urut 2.

“Pada waktu itu, almarhum Sani maju dengan slogan 2 HMS-nya menang. Kita ingin mengulang kembali dengan pak Isdianto,” katanya kepada awak media, Kamis (24/09/2020) usai pencabutan nomor urut Paslon di Hotel CK Tanjungpinang.

Lanjut Daka, kondisi Muhammad Sani sebagai Wakil Gubernur berpasangan dengan Ismeth Abdullah yang kebetulan saat itu berhalangan tetap sehingga M.Sani diangkat sebagai Gubernur Kepri.

“Sama dengan halnya pak Isdianto saat ini. Kemungkinan ini suatu pertanda bagi INSANi tahun ini,” ungkapnya.

Maka dari itu, untuk mewujudkan itu semua Daka meminta agar tim pemenangan dapat bekerja secara maksimal serta mempromosikan pasangan INSANI dengan cara yang baik dan santun.

“InsyaAllah dengan seizin-Nya INSANI duduk sebagai pemenag di Pilkada Kepri 2020,” imbuhnya sambil mengaminkan.

Sementara itu, untuk diketahui bahwa INSANI diusung oleh Partai Demokrat, PKS dan Hanura dengan total sebanyak 13 kursi di DPRD Kepri. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.