Bakti Lubis: Satukan Kata dan Suara, Target INSANI Menang

by -70 views
Ketua Tim Pemenangan INSANI Bakti Lubis SH
Ketua Tim Pemenangan INSANI Bakti Lubis SH
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Ketua Tim Pemenangan pasangan calon (Paslon) Isdianto-Suryani (INSANI) yang juga Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kepri Bakti Lubis SH menyatakan Hanura mendukung penuh INSANI.

“Sebagai kader Partai Hanura, saya mendukung penuh INSANI sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilkada Kepri 2020,” katanya kepada awak media ini, Kamis (24/09/2020) dengan tegas.

“Begitu juga dengan kader kader, simpatisan Partai Hanura wajib dukung INSANI karena Hanura adalah Partai Pengusung,” tambah Bakti.

Bakti meyakinkan bahwa seluruh kader, anggota dan relawan Partai Hanura Solid dan kompak apalagi saat ini baru pertama kali Hanura sebagai partai pengusung.

“Jadi, tidak ada lagi kader, anggota dan simpatisan pasang dua kaki. Jika kedapatan, akan ada sanksi tegas dari partai,” ujarnya.

“Perintah DPP satukan kata dan suara, menangkan INSANI untuk Kepri 1,” sambung Bakti.

Saat ditanya berapa persen suara yang akan diraih INSANI di Pilgub Kepri 2020, Bakti dengan tenang menyampaikan tidak berharap yang muluk-muluk.

“Target kita, MENANG,” ungkapnya.

Sebelumnya, menurut Bakti Lubis, sosok Isdianto ia manusia yang sederhana dan apa adanya meskipun dia banyak kekurangan dan ditambah lagi Suryani yang hari-harinya bersama masyarakat

“Kami dengan bismillah meyakini dan ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa pasangan Isdianto-Suryani figur yang paling tulus dan ikhlas membangun kepri saat ini,” pungkasnya. (*)

Penulis: Novendra

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.