Rutan Tanjungpinang Tempatkan Tersangka AS dan J Diruang Mapenling

by -207 views
Tersangka Korupsi Pembangunan Kantor Camat Bukit Bestari usai diperiksa penyidik Kejari Tanjungpinang. Foto NOVENDRA
Tersangka Korupsi Pembangunan Kantor Camat Bukit Bestari usai diperiksa penyidik Kejari Tanjungpinang. Foto NOVENDRA

Tanjungpinang, (MK) – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IA Tanjungpinang telah menerima pelimpahan tahanan berinisial AS dan J dari pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang, pada Senin (4/1) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kedua tersangka atas kasus dugaan korupsi pembangunan Kantor Camat Bukit Bestari ini juga ditempatkan diruang masa pengenalan lingkungan (Mapenling) Rutan Kelas IA Tanjungpinang.

“Untuk sementara, kedua tahanan kita tempatkan diruang mapenling selama dua minggu bahkan bisa sampai satu bulan diruang sel tersebut,” ujar Kepala Pengamanan Rutan Kelas IA Tanjungpinang, Budi kepada Metrokepri.

Saat pelimpahan, kata dia, tahanan berinisial AS dan J dalam keadaan sehat dan tidak ada surat yang menyatakan mereka mengidap penyakit.

“Kami harus menerima kedua tahanan tersebut. Kalau mereka dinyatakan sakit, mesti ada surat keterangan resmi dari medis. Sehingga medis di Rutan Tanjungpinang bisa menangani,” ucapnya.

Saat pelimpahan, kata dia, kedua tahanan tersebut didampingi oleh pengacaranya. “Keduanya kami terima setelah Sholat Magrib,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang melakukan penahanan terhadap AS dan J selaku tersangka dalam kasus dugaan korupsi pembangunan Kantor Camat Bukit Bestari, Senin (4/1) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kedua tersangka dijebloskan ke sel Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IA Tanjungpinang usai diperiksa penyidik Kejari Tanjungpinang sejak pukul 14.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.