Sani: Dompak Perlu Ditata Dengan Baik Kedepannya

by -256 views

Tanjungpinang, (MK) – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H. Muhammad Sani berharap, Kampung Dompak Seberang perlu dibenahi dan mudah – mudahan kedepannya ditata dengan baik.

“Jalan kita benahi. Mudah – mudahan, kampung ini kedepan ditata dengan baik begitu juga dengan ekonominya,” ucap Sani saat silaturahmi dengan warga Kampung Dompak Seberang di Masjid An – Nur, Senin (13/7).

Gubernur menyampaikan, selama ini warga Dompak Seberang juga sudah membantu Pemerintah Provinsi Kepri.

“Alhamdulillah, pada sore hari ini kita dapat berjumpa dan bersilaturahmi dalam rangka bulan Suci Ramadan. Mudah – mudahan puasa kita dirahmati Allah. Saya atas nama Pemerintah Provinsi Kepri, mengucapkan terimakasih kepada warga Dompak Seberang yang selama ini telah memberikan kontribusi kepada pemerintah,” ujar Sani.

Sehingga, kata dia, Dompak ini menjadi pusat pemerintahan. Namun, masih perlu dibenahi, dan jalan juga dibenahi. “Kami sebagai Gubernur Kepri akan berakhir masa jabatan pada 19 Agustus 2015 mendatang,” katanya.

Untuk itu, Sani mohon maaf apabila semua yang belum bisa terpenuhi. “Saya berharap, kita saling menjaga kebersamaan dan persaudaran. Desember 2015 nanti, kita akan melaksanakan Pilkada serentak. Pilihan boleh berbeda, tapi silahturahmi tetap kita jaga,” ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Pengurus Masjid An – Nur Kampung Dompak Seberang, Zambrianto mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Kepri HM Sani beserta rombongan.

“Kampung kita sore ini kehadiran Gubernur Kepri dan menyempatkan diri hadir disini untuk buka bersama. Kita juga mendoakan bapak Gubernur diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalan tugas – tugasnya,” ucap Zambrianto.

Akan hal itu, kata dia, marilah bersama – sama mengucapkan salawat dengan tiada henti – hentinya. Serta tidak lupa juga dengan rasa bangganya kepada Lurah Dompak yang diwakili oleh Seklur.

“Kepada bapak Gubernur sangat luar biasa, karena ditengah – tengah kesibukannya telah menyempatkan diri hadir disini. Kami mengucapkan terimakasih, karena selama lima tahun kami ingin sekali bertemu dengan bapak Gubernur,” ujarnya.

Usai buka bersama dan sholat magrib berjamaah, Gubernur Kepri HM Sani memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu serta memberikan bantuan kepada pengurus masjid. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.