Lis Berikan Bingkisan Lebaran Kepada 439 Masyarakat

by -113 views

Tanjungpinang, (MK) – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah memberikan bikisan lebaran kepada 439 masyarakat yang terdiri dari penambang pompong, tukang ojek, tukang becak dan buruh bangunan.

Bantuan dari Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang tersebut langsung diserahkan oleh Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah yang sebelumnya disalurkan melalui Dinas Tenaga Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Tanjungpinang.

“Mudah – mudahan bantuan bikisan lebaran yang kita berikan ini, bisa sedikit meringankan beban masyarakat,” kata Lis di Aula Badan Perpustakaan Arsip dan Museum Daerah Tanjungpinang, Senin (13/7).

Dikatakan Lis, bantuan yang diberikan bukan ada maksud dan disangkutkan dari unsur politik.

“Apalagi sekarang mau pemilihan Gubernur, bantuan ini murni dari bentuk simpati kita terhadap para saudara kita yaitu tukang ojek, buruh bangunan, tukang becak dan penambang pompong,” ujar Lis.

Terpisah, Kepala Dinsosnaker Tanjungpinang, Surjadi menyampaikan, bantuan bingikisan lebaran yang diberikan sebelumnya melalui pendataan, yaitu penambang pompong daerah Penyengat, tukang becak pelantar dua, buruh pelantar dua, tukang becak jalan mawar, penambang pelantar satu dan pelantar dua, tukang ojek Pelabuhan Sri Bintan Pura, becak pelabuhan, ojek bincen dan pompong KUD. Dan jumlahnya sekitar 439 orang. (AFRIZAL)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.