Senin Dipastikan Isdianto Daftar Cagub ke DPD PDIP Kepri

by -154 views
Tim Khusus Rekrutmen dan Seleksi Penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri priode 2020-2024, Ruslan
Tim Khusus Rekrutmen dan Seleksi Penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri priode 2020-2024, Ruslan
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Senin (7/10/2019) dipastikan Plt Gubernur Kepri H Isdianto S.Sos.,MM mendaftar sebagai Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Kepri di kantir DPD PDI-P jalan D.I Panjaitan Km 7, Tanjungpinang.

Hal ini diungkap oleh Tim Khusus Rekrutmen dan Seleksi Penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri priode 2020-2024 Ruslan kepada sejumlah awak media.

DPD PDI-P Kepri juga dikabarkan memperpanjang masa pendaftaran Cagub dan Cawagub Kepri hingga Senin, 7 Oktober 2019 mendatang.

Ruslan juga menginfokan, pendaftaran internal Cagub dan Cawagub Kepri dari PDI Perjuangan untuk pendaftaran umum tetap dilaksanakan pada hari ini, Sabtu (5/9/2019) sampai pukul 00.00 WIB.

“Namun, hingga saat ini, belum ada pendaftar yang mengambil berkas jalur umum bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur PDI Perjuangan Kepri. Kita tetap menunggu sampai pukul 00.00 Wib,” ujarnya.

Sedangkan untuk perpanjangan masa pendaftaran kata Ruslan, berdasarkan keputusan DPD PDI Perjuangan Nomor :002/P/DPD.25/X/2019.

Ia mengatakan, pendaftar bakal Cagub dan Cawagub Kepri priode 2019-2024 dari PDI Perjuangan adalah Isdianto dan Soerya Respationo. Ke-dua pasangan itu dipastikan akan mengambil berkas pendaftaran.

“Beliau minta dispensasi ke kita kalau bisa sampai hari Senin, (7/10/2019). Saat ini beliau lagi mengikuti kegiatan TNI, di Batam. Dipastikan hari senin setelah pelantikan pimpinan DPRD Tanjungpinang langsung mendaftar,” terangnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.