Supra X Ringsek, Diduga Disruduk Lori di Depan Kantor Disduk Tanjungpinang

by -734 views
Suasana kejadia laka lantas di depan kantor Disduk dan Capil Kota Tanjungpinang Km 7
Suasana kejadia laka lantas di depan kantor Disduk dan Capil Kota Tanjungpinang Km 7
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Telah terjadi kecalakaan lalu lintas (Laka Lantas) antara kendaraan roda dua jenis Honda Supra X dengan kendaraan roda empat jenis Lori dengan nomor polisi (nopol) BP 9698 TO diepan kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disduk Capil) Kota Tanjungpinang Km 7, Senin (11/2/2019).

Diduga lori tersebut menyeruduk pengendara Supra X yang indentitasnya belum sempat diketahui tersebut hingga ringsek masuk ke kolong lori.

Salah satu pengendara yang kebetulan lewat di lokasi kejadian menginfokan adanya laka lantas di depan kantor Disduk dan Capil Kota Tanjungpinang.

“Kebetulan lewat mas, ada kecelakaan antara sepeda motor Supra X dengan Lori di depan kantor Disduk batu 7,” kata sumber yang namanya enggan dipublikasikan oleh awak media ini lewat ponselnya.

Laka lantas tersebut juga dibenarkan ileh Kanit Laka Lantas Polres Tanjungpinang Iptu Ridwan kepada awak media ini saat dikonfirmasi lewat telpon WhatsApp.

“Ya benar ada laka lantas di depan kantor Disduk. Saat ini anggota lagi di lokasi kejadian,” ujarnya.

Sementara itu, informasi yang dihimpun di lokasi kejadian tidak ada korban jiwa hanya korban materi yang dialami oleh kedua pengendara. Sampai berita ini diposting belum didapatkan info lengkap kronilogis kejadian laka tersebut. (*)

Penulis: Novendra

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.