Syahrul Harap Ada Lembaga Swasta Dibidang Agama di Tanjungpinang

by -125 views
Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul
Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul

Tanjungpinang, (MK) – Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Sahrul berharap ada berdiri sebuah lembaga swasta yang bergerak dibidang konseling permasalahan agama di Kota Tanjungpinang.

“Keinginan ini, sudah lama saya dambakan, sebab jika ada sebuah lembaga swasta yang bergerak dibidang konseling agama, masyarakat tidak segan berkonsultasi permasalahan agama maupun permasalahan social,” ucap Syahrul, Sabtu (30/1).

Akan tetapi, keinginan tersebut belum dapat terealisasi hingga saat ini di Kota Tanjungpinang.

“Keinginan ini sudah lama saya dambakan, tetapi memang belum terealisasi hingga saat ini,” katanya lagi.

Dia mengutarakan, lembaga ini sangat dibutuhkan masyarakat karena saat ini permasalahan sosial sudah krusial dikalangan masyarakat.

“Kalau ada lembaga ini, kan sangat membantu kalau ada yang mau konsultasi terkait kasus remaja, atau juga perceraian,” ujarnya.

Sahrul mengemukakan, lembaga ini dapat menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin konsultasi terkait masalah yang dihadapi. Saat ini, konsultasi kebanyakan dilakukan oleh kalangan yang dikenal saja.

“Sedangkan, yang tidak kenal tentunya kesulitan mendapatkan tempat yang cocok untuk konsultasi terkait masalah social,” ucapnya. (LIYANA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.