Tanggapi Keluhan Warga, Hendra Jaya Berikan Bantuan Mesin Rumput

by -20 views
Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya Saat Memberikan Bantuan Mesin Rumput
Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya Saat Memberikan Bantuan Mesin Rumput

Tanjungpinang, (MetoKepri) – Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya tak henti hentinya peduli dan menanggapi keluhan dari warga.

Kali ini, Legislator Partai Nasdem Dapil Tanjungpinang Timur ini menanggapi keluhan dengan memberikan bantuan mesin rumput kepada warga Kampung Purwodadi RT 4 RW 8, Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Dengan adanya bantuan tersebut, salah satu warga Kampung Purwodadi RT 04/ RW 8, Mundakir merasa senang dan bersyukur karena Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya begitu perhatian dengan keluhan masyarakatnya.

“Bukan hanya mesin rumput saja, tetapi Pak Hendra Jaya juga sebelumnya sudah membantu kami dalam lampu penerangan di jalan wilayah kami. Beliau (Hendra Jaya) orang yang begitu perhatian,” papar Mundakir, Minggu (5/9/2021).

Warga Kampung Purwodadi Saat Menggunakan Mesin Rumput Bantuan Dari Hendra Jaya
Warga Kampung Purwodadi Saat Menggunakan Mesin Rumput Bantuan Dari Hendra Jaya

Akan hal itu, Mundakir bersama warga lainnya mengucapkan ribuan terimakasih atas kepedulian Hendra Jaya yang telah diberikan selama ini untuk Kampung Purwodadi.

“Semoga pak Hendra Jaya sukses sukses selalu. Selalu diberikan kesehatan, keselamatan, dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat,” ujar Mundakir.

Ditempat yang sama, Hendra Jaya berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk digunakan menjaga lingkungan di wilayah Kampung Purwodadi.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk dipergunakan saat kegiatan gotong royong di Kampung Purwodadi. Jaga kebersihan, karena kebersihan adalah sebagian pada iman,” ucap Hendra Jaya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.