Ular Piton Sepanjang Lima Meter Gegerkan Warga KM 3

by -315 views
Didit Saat menjinakkan ular Piton. Foto NOVENDRA
Didit Saat menjinakkan ular Piton. Foto NOVENDRA

Tanjungpinang, (MK) – Ular Piton sepanjang lima meter membuat warga Jalan MT Haryono KM 3, Tanjungpinang heboh. Pasalnya, ular yang memiliki berat sekitar 20 Kg itu, secara tiba – tiba muncul di jalan tepatnya depan mini market MM, pada Kamis (29/10) sekitar pukul 22.24 WIB.

Melihat kemunculan hewan melata tersebut, sontak warga sekitar teriak “Ulaaaarrrr!”.

Salah seorang warga yang ditemui www,metrokepri.co.id, Didit mengatakan, ular yang pertama kali ditemukan warga ini berjenis Ular Sawah.

“Ular ini juga biasanya di sebut Ular Piton,” ucap Didit.

Didit yang berdomisili di Jalan Sultan Machmud, Kelurahan Tanjung Unggat ini juga mengaku kaget melihat ular yang memliki panjang sekitar 5 Meter dan beratnya sekitar 20 Kg tersebut melintas di Jalan M.T Haryono menuju rumahnya.

“Saya langsung berhenti dan mendekati ular itu untuk diamankan agar tidak terjadi hal – hal yang tidak kita inginkan,” ujarnya.

Dia mengatakan, Ular Piton yang disinyalir berjenis kelamin betina itu sempat mengalami perlawanan saat hendak ditangkap warga.

“Ketika saya hendak menangkapnya, ular itu sempat melawan. Namun, dengan sikap tenang dan bersahabat, akhirnya ular itu dapat dijinakkan,” paparnya.

Sebelumnya, salah satu warga yang pertama kali melihat munculnya Ular Piton yang enggan namanya dipubulikasikan di media ini menyampaikan, ular yang sempat membuat geger warga itu tidak dapat diketahui dari mana asalnya.

“Munculnya tiba – tiba, saya saja sempat kaget dan spontan berteriak dan akhirnya warga berdatangan untuk melihat ular ini,” ucapnya. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.