Usai Tandatangan Pendirian, Kepengurusan Partai Ummat di Kepri Sudah 75 Persen

by -292 views
Irsyadul Fauzi Saat Bersama Amien Rais
Irsyadul Fauzi Saat Bersama Amien Rais
Iklan Banner

Tanjungpinang (MetroKepri) – Usai menandatangani Notaris selaku salah satu pendiri Partai Ummat, Irsyadul Fauzi yakin Partai Ummat cepat berkembang di Provinsi Kepulauan Riau bahkan hingga ke tingkat desa/ kelurahan.

Dalam waktu dekat ini, ia bersama pengurus lainnya akan membentuk kepengurusan partai hingga tingkat distrik/ desa se Kepri.

“Saat ini, DPW dan tujuh DPD kabupaten kota sudah terbentuk. Untuk kepengurusan tingkat kecamatan, sudah 75 persen. Kita akan membentuk kepengurusan Partai Ummat hingga ke tingkat desa/ kelurahan se Provinsi Kepri,” papar Irsyadul kepada MetroKepri, Sabtu (8/5/2021).

Sekretaris DPW Partai Ummat Provinsi Kepri ini mengatakan kepengurusan tingkat provinsi dan kabupaten kota di seluruh Indonesia sudah terbentuk. Bahkan, di Papua kepengurusannya sudah hingga ke distrik/ desa.

“Kita bangga dengan pengurus di Papua. Semoga kepengurusan Partai Ummat di Kepri lebih berkembang dari Papua,” ujar Irsyadul.

Oleh karena itu, ia bersama teman teman pengurus Partai Ummat di Provinsi Kepri sudah komitmen untuk membesarkan partai ini.

“Secepatnya kita akan bentuk kepengurusan hingga ke tingkat desa/ kelurahan se Kepri dan kita juga siap mensukseskan verifikasi oleh KPU bahkan hingga pemilu mendatang,” ucap Irsyadul.

Sebelumnya, Kamis (6/5/2021) H Irsyadul Fauzi bertemu dengan politikus senior, sekaligus penggagas Partai Ummat, Prof.Dr. Amien Rais MA. Pertemuan tersebut dalam rangka tandatangan Notaris selaku salah satu pendiri Partai Ummat.

“Tiba di Bandara Kulon Progo Yogyakarta, saya dijemput oleh LO Partai Ummat Jogjakarta, untuk menuju ke kediaman Amien Rais,” ujar Irsyadul.

Selain bersilaturahmi, kedatangannya ke kediaman Prof.Dr Amien Rais di Yogyakarta, ia juga memberikan keterangan terkait soal dukungan terhadap Partai Ummat.

“Saya juga menandatangani berkas ke notaris selaku salah satu pendiri Partai Ummat serta melengkapi persyaratan di Kementerian Hukum dan Ham,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Irsyadul juga melaporkan tentang besarnya animo masyarakat Kepri bergabung dengan Partai Ummat yang mengusung Tageline “Lawan Kezhaliman Tegakan Keadilan” mulai dari Mantan Ketua DPRD Kepri, Mantan Anggota DPRD, Mantan Rektor salah satu perguruan tinggi di Kepri serta para Ustadz dan teman teman Alumni 212 serta Ormas Islam lainnya.

Sebagaimana diketahui, Amien Rais telah mendeklarasikan Partai Ummat pada Kamis (29/4/2021) yang bertepatan dengan 17 Ramadan di Yogyakarta dan disiarkan secara daring. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.