Wabup Bintan Kukuhkan Paskibraka 2019

by -3 views
Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Saat Mengkukuhkan Paskibraka
Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Saat Mengkukuhkan Paskibraka
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Bintan di Gedung Lam Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kamis 15 Agustus 2019 malam.

Pengukuhan tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan Drs Adi Prihantara MM, sejumlah Unsur FKPD Kabupaten Bintan dan seluruh Kepala OPD Kabupaten Bintan.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Bintan Drs. H Dalmasri Syam MM menyatakan bahwa Pemkab Bintan mengucapkan selamat atas terpilihnya Anggota Paskibra Merah Putih Kabupaten Bintan tahun 2019 dari perwakilan SMA/ SMK se Kabupaten Bintan.

Menurut Wakil Bupati, hal ini merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi para orangtua, karena dengan terpilihnya putra-putri terbaik sebagai anggota Paskibra dinilai memiliki kemampuan dan persyaratan khusus, baik secara fisik, mental, moralitas dan disiplin yang tinggi.

“Patutlah kita berbangga juga, karena para Paskibra yang terpilih adalah representasi pemuda-pemudi Kabupaten Bintan yang istimewa dan berkualitas. Amanah yang akan diberikan kepada saudara sangatlah mulia, karena sebagai tunas dan harapan bangsa serta negara,” ucapnya. (Red/ Media Centre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.