Wali Kota Masih Tunggu Finalisasi Calon Dirut BUMD

by -254 views
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MK) – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah masih menunggu hasil finalisasi dari tim penguji selaku pihak yang menseleksi dan pemberi nilai para calon Direktur Utama (Dirut) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tanjungpinang.

“Hasil seleksi belum, dan belum ada yang jabat Dirut BUMD Tanjungpinang. Hingga saat ini masih menunggu finalisasi dari tim penguji,” ucap Lis singkat kepada media ini melalui pesan singkatnya, Minggu (16/8).

Terpisah, hal senada juga disampaikan Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tanjungpinang, Riono selaku tim penguji dari perwakilan pemerintah.

“Saya belum terima laporannya. Sedangkan hasil seleksi kemarin sudah direkap. Saya – kan sekolah dua minggu di Jakarta,” ujar Riono.

Terakhir dan sebelum berangkat, Riono mengaku belum mendapat laporan pertimbangannya.

“Kan masing – masing juri memberi nilai perorangan para calon Dirut tersebut. Maka, rekapannya saya belum tahu,” ucapnya.

Dalam hal ini, kata dia, dirinya hanya tim penguji saja. Sedangkan Ketua panitiannya Robert Pasaribu.

“Yang jelas, sebelum saya berangkat pendidikan, sudah saya selesaikan tugas penguji. Artinya, dari penilaian saya terhadap mereka yang tampil sudah saya beri nilai,” katanya.

Riono mengutarakan, setelah itu dikumpulkan, direkap, dan dianalisa. “Itu yang belum saya dapat laporan,” ucapnya. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.