Warga Kampung Tambak Siap Menangkan Soerya – Ansar

by -289 views
Ratusan warga Kampung Tambak hadiri sosialisasi pasangan Soerya - Ansar. Foto NOVENDRA
Ratusan warga Kampung Tambak hadiri sosialisasi pasangan Soerya - Ansar. Foto NOVENDRA

Tanjungpinang, (MK) – Sebanyak 250 warga Kampung Tambak menghadiri acara silaturahmi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri tahun 2015 – 2020, Soerya – Ansar di Jalan Bakar Batu tepatnya di Auner Dapur Kita, Kelurahan Kemboja, Tanjungpinang, Selasa (17/11) malam.

Salah satu warga yang mewakili warga Kampung Tambak, Yudi Trisno bersama istrinya Jeni Hartati mengaku dirinya dan warga lainnya akan mendukung sepenuhnya pasangan calon nomor urut dua Soerya – Ansar menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri untuk periode 2015 – 2020 mendatang.

“Kami siap menangkan Cagub dan Cawagub nomor urut 2 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2015 ini,” papar Yudi.

Menurut dia, Soerya – Ansar adalah calon pemimpin yang berkualitas dan sudah terbukti dalam memimpin masyarakat.

“Pasangan calon nomor 2 ini sudah terbukti kepemimpinannya, mereka berdua adalah pemimpin yang amanah dan peduli dengan masyarakat Kepri khususnya masyarakat Kota Tanjungpinang dan Bintan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, tokoh pemuda Kota Tanjungpinang, Andy Cory Patahuddin juga mengatakan hal yang sama dengan Yudi.

“Pasangan nomor 2 ini sudah dikenal seluruh masyarakat dan sudah dikenal merakyat oleh semua lapisan masyarakat Kepri khususnya. Sehingga masyarakat tidak lagi merasa ragu untuk memilih pasangan nomor 2 ini,” ucapnya.

Sementara, Cawagub pasangan nomor 2, Ansar Ahmad menyampaikan, dirinya akan membantu Soerya dalam memimpin Kepri ini agar kedepannya lebih baik lagi.

“Jika saya dan pak Soerya diamanahkan untuk memimpin Kepri oleh seluruh masyarakat Kepri sepenuhnya pada Pilkada Desember 2015 mendatang, maka saya dan pak Soerya akan memegang amanah tersebut dengan sebaik – baiknya dan akan melanjutkan pembangunan Kepri ini melalui APBN, APBD dan APBDP,” imbuhnya. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.