Warga Keluhkan Penerangan, Apriyandy: APBD Perubahan 2020 Prioritas

by -135 views
Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Partai Gerindra M Apriyandy usai reses di Perumahan Bukit Raya jalan Ganet, Tanjungpinang
Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Partai Gerindra M Apriyandy usai reses di Perumahan Bukit Raya jalan Ganet, Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Warga Kota Tanjungpinang saat ini banyak yang mengeluhkan terkait penerangan lampu jalan di wilayah perumahan dan gang gang kecil di perkampungan.

Akan hal tersebut, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Muhammad Apriyandy yang juga Ketua Fraksi Partai Gerindra akan merealisasikan pada saat pembahasan APBD Perubahan Kota Tanjungpinang.

Hal ini dikatakannya saat menggelar reses di Perumahan Bukit Raya jalan Ganet km 12 Blok Cikurai RT 3/RW 11 Kelurahan Pinang Kencana Kecamatan Tanjungpinang Timur, Senin (16/12/2019) malam.

Apriyandy juga menyebutkan, reses yang dilakukan kewarga ini, merupakan reses perdana yang dilakukan oleh dirinya.

“Hari ini saya turun sendiri kemasyarakat dan bertemu langsung Ketua RT/RW di tempat ini. Karena, yang paham betul kebutuhan dan keluhan masyarakat tentunya RT/RW,” sebutnya kepada awak media ini.

Sebelumnya Andy sapaan akrabnya Anggota DPRD Kota Tanjungpinang ini, sejak beberapa hari yang lalu, dirinya bersama sejumlah anggota DPRD Dapil Tanjungpinang Timur sudah turun bersama ke wilayah-wilayah yang ditentukan.

“Reses di sini (Perum Bukit Raya) karena merupakan basis dirinya dan di tempat ini saya mendapatkan suara terbanyak pada saat pemilihan legislatif lalu, sehingga di perioritaskan,” ungkapnya.

Anggota DPRD Kota Tanjungpinang M Apriyandy saat reses di Kelurahan Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur
Anggota DPRD Kota Tanjungpinang M Apriyandy saat reses di Kelurahan Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur

Dari hasil pertemuan tadi, Andy menyimpulkan, permasalahan yang menjadi prioritas itu salah satunya adalah persoalan penerangan lampu jalan.

“Tadi siang saya juga turun reses ke Kelurahan Batu Sembilan, Kelurahan Melayu Kota Piring dan malam ini di Perumahan Bukit Raya, Kelurahan Pinang Kencana. Rata-rata permasalahanya itu salah satunya di penerangan lampu jalan,” terangnya.

Dengan tegas, Andy memastikan bahwa aspirasi yang disampaikan oleh masayarakat ini, tentunya akan dimasukan ke dalam pokok-pokok pikiran di APBD Perubahan 2020 mendatang.

Sementara, Ketua RW 11 Kelurahan Pinang Kencana terpilih Murdani Hadinata mengucapkan terima kasih kepada Muhammad Apriyandy, yang telah hadir di wilayahnya Perumahan Bukit Raya dan menjadi target reses.

“Pada saat pertemuan tadi, ada sejumlah item yang disampaikan, seperti keluhan untuk penerangan lampu jalan di Perumahan ini, semenisasi untuk sarana olahraga, hidrant untuk pemadam kebakaran dan lain sebagainya,” ungkapnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.