100 Masker Merah Putih Ditebar Polsek Timur, Masyarakat Antusias

by -71 views
Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin saat membagikan Masker Merah Putih ke Pengendara di Batu 10
Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin saat membagikan Masker Merah Putih ke Pengendara di Batu 10
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-75 tahun, Polsek Tanjungpinang Timur membagikan 100 masker Merah Putih ke warga masyarakat pengguna jalan di Km 10 Tanjungpinang, Sabtu (15/08/2020).

“Mengenang perjuangan para pahlawan, sudah selayaknya diperingati dengan penuh sukacita oleh seluruh Rakyat Indonesia, walaupun di tengah pendemi Covid-19,” kata Kapolres Tanjungpinang AKBP M.Iqbal melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin kepada awak media ini.

Firuddin menjelaskan, tujuan dibagikannya masker Merah Putih ini untuk memupuk kecintaan Rakyat Indonesia khususnya Kota Tanjungpinang.

“Masker tersebut labgsung kita pasangkan kepada Masyarakat yang tidak menggunakan masker maupun kepada warga yang ingin mengganti maskernya,” sebutnya.

Lanjut Firuddin, pembagian masker Merah Putih ini disambut antusias oleh warga masyarakat dan terlihat warga langsung membuka masker yang sedang dipakainya dengan maksud menukarnya dengan masker yang pihaknya berikan.

“Pembagian masker ini juga bermaksud menimbulkan semangat warga negara Republik Indonesia dalam rangka merayakan hari kemerdekaan sekaligus sebagai sarana untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Tanjungpinang,” ungkapnya.

“Juga mengajak masyarakat menghayati pentingnya arti kemerdekaan serta memotivasi masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” pungkas Firuddin. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.