Bupati Lantik 26 Pejabat Dilingkungan Pemkab Natuna

by -35 views
Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal saat melantik 26 orang pejabat
Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal saat melantik 26 orang pejabat
Iklan Banner

Natuna, (MetroKepri) – Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal melantik 26 orang pejabat di Gedung Sri Serindit Ranai, Sabtu 15 Agustus 2020.

Pada kesempatan itu, Bupati mengatakan seorang ASN memiliki tanggungjawab besar terhadap negara dan daerahnya.

“Kita dituntut bergerak cepat, agar daerah ini lebih cepat berkembang. Maka jagalah tanggungjawab sebaik-baik mungkin, karena tidak sedikit orang dan persaingan semakin ketat,” katanya.

Ia melanjutkan, dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab yang telah diberikan harus dilaksanakan dengan tulus, karena berdasarkan sumpah dan janji, ASN harus siap ditugaskan dimana saja.

“Maka dari itu, kita harus loyalitas kepada pimpinan. Hebat pun kalian, pintar pun kalian, tidak loyal kepada pimpinan percuma karena jabatan itu melalui pimpinan. Apa yang kita inginkan harus berusaha dan loyal kepada pimpinan, kalau tidak loyal kepada pimpinan maka akan susah, percayalah,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Bupati Natuna mengucapkan selamat dan sukses kepada para pejabat yang baru dilantik dan mengingatkan agar menjalankan tugas dengan baik dengan penuh tanggungjawab.

Adapun 26 orang pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari jabatan tinggi pertama 5 orang, jabatan administrator 6 orang, jabatan pengawas 13 orang dan jabatan fungsional 2 orang. (Manalu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.