Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Polsek Bengkong Lakukan Penyemprotan Desinfektan

by -49 views
Personil Polsek Bengkong Saat Menyemprotkan Cairan Desinfektan
Personil Polsek Bengkong Saat Menyemprotkan Cairan Desinfektan
Iklan Banner

Batam, (MetroKepri) – Jajaran Polsek Bengkong Polresta Barelang melakukan penyemprotan Desinfektan dibeberapa tempat, Selasa (24/03/2020). Penyemprotan itu guna mnegantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19.

Penyemprotan tersebut dilakukan oleh jajaran Polsek Bengkong mulai dari Masjid Muhammad Cenghoo, dan Sekolah MAN Bengkong Laut.

“Pada Selasa 24 Maret 2020 sekira pukul 10.00 WIB kita melakukan penyemprotan desinfektan di Masjid Mohammad Cheng Ho Kelurahan Tanjung Buntung Kecamata Bengkong Kota Batam. Kegiatan ini dalam rangka mencegah penyebaran virus COVID – 19,” papar Kapolsek Bengkong, AKP Yuhendri Januar.

Dia mengutarakan, kegiatan yang lakukan pihaknya bersama tim ini, dirinya sebagai penanggungjawabnya selaku Kapolsek Bengkong.

“Penyemprotan yang kita lakukan, pertama sasaran penyemprotan meliputi dalam masjid tempat sholat. Kedua menyemprot mimbar masjid, ketiga menyemprot serambi masjid, keempat menyemprot toilet dan kelima menyemprot tempat wudhu,” ujarnya.

Masih kata dia, pihaknya sangat antisipasi terhadap penyebaran virus Covid-19 tersebut. Oleh karena itu, ia akan melakukan pengawasan sampai selesai.

“Sekitar pukul 15.00 WIB, kegiatan selesai dilaksanakan oleh anggota kami. Allhamdulillah, kegiatan hari ini situasinya aman dan terkendali,” katanya. (*)

Penulis : Rosjihan Halid

Editor   : Alpian Tanjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.