Apri Ingin Wujudkan Bupati Cup Khusus Sepakbola Wanita

by -152 views
Ketua PKK Bintan Deby Maryanti Saat Menyerahkan Piala Kepada Tim Sepak Bola Wanita Batu Licin
Ketua PKK Bintan Deby Maryanti Saat Menyerahkan Piala Kepada Tim Sepak Bola Wanita Batu Licin
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Tim Sepakbola Wanita Batu Licin kembali meraih hasil yang sempurna usai menggasak Tim Sepakbola Wanita Selat Bintan di pertandingan final dengan skor 6 – 0.

Hasil tersebut juga memastikan bahwa Tim Sepakbola Wanita Batu Licin menjadi Juara 1 di Turnamen Sepakbola Wanita di Lapangan Tanah Merah Desa Penaga, Kecamatan Selat Bintan, Sabtu (21/7/2018) petang.

Bupati Bintan H Apri Sujadi S.Sos didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Hj Deby Maryanti dan Anggota DPRD Kabupaten Bintan Daeng M. Yatir mengungkapkan bahwa dirinya merasa Tim Sepakbola wanita di Bintan sama berpotensinya dengan Tim Sepakbola pria.

“Kita telah menyaksikan bagaimana pertandingan final Tim Sepakbola wanita di Bintan ini sama hebatnya dengan Tim Sepakbola pria. Tentunya ajang, Bupati Cup Sepakbola Wanita menjadi ide untuk menggali potensi olahraga cabang sepakbola wanita di Bintan,” paparnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Hj Deby Maryanti mengungkapkan PKK Kabupaten Bintan siap untuk mendukung ide dari Bupati Bintan H Apri Sujadi S.Sos.

Menurutnya, hal ini merupakan suatu gerakan emansipasi wanita dimana wanita dilibatkan disemua kegiatan terkhususnya cabang olahraga.

“Kita siap mendukung, kita akan menggerakkan anggota PKK hingga ke tingkat kelurahan/ desa,” ujarnya.

Diketahui, hasil turnamen tersebut diikuti oleh 32 Tim Sepakbola wanita dari Kabupaten Bintan dan sekitarnya. Untuk Juara 1 diraih oleh Tim Sepakbola wanita Batu Licin, sedangkan Juara 2 diraih oleh Tim Sepakbola wanita Selat Bintan dan Juara 3 diraih oleh Tim Sepakbola wanita Kelam Pagi. (Red/ Humas Bintan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.