BUP Gandeng LAMI, Perpat dan KPKepri Bagi Puluhan Sembako di Tanjungpinang

by -139 views
Kepala BUP Kepri Darmansyah saat menyerahkan paket Sembako ke warga dalam kegiatan BUP Peduli
Kepala BUP Kepri Darmansyah saat menyerahkan paket Sembako ke warga dalam kegiatan BUP Peduli
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – BUP PT Pelabuhan Kepri dalam kegiatan BUP Peduli melaksanakan kegiatan bagi bagi sembako ke warga yang membutuhkan di Bulan Ramadan di masa Pandemi Covid-19 di Tanjungpinang, Selasa (19/05/2020).

Dalam kegiatan yang bersifat positif itu, BUP Kepri menggandeng 3 organisasi sekaligus yakni LAMI, Perpat dan KPKepri untuk menyalurkan sebanyak 80 paket Sembako ke warga.

Kepala BUP Kepri Darmansyah menuturkan, pembagian sembako ini bertujuan untuk meringankan saudara saudara yang tinggal di Tanjungpinang yang membutuhkan.

“Semoga sembako ini sangat bermanfaat bagi warga yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa di masa Pandemi Covid-19,” katanya kepada awak media ini di Tanjungpinang.

Dia berharap, kegiatan ini dapat terus dilaksanakan oleh seluruh organisasi, LSM dan pengusaha yang ada di Tanjungpinang sampai masa Pandemi ini berakhir.

“Semoga Covid-19 ini cepat pergi dari Kepri yang Ibu Kotanya di Tanjungpinang ini. Agar kita semua dapat melaksanakan aktifitas seperti biasanya,” ungkap Darmansyah.

“Dan, saya juga menginginkan secepatnya masa pendemi ini berlalu agar Ekonomi masyarakat kembali menggeliat di Kota Tanjungpinang,” tambahnya.

Dikesempatan itu juga, Ketua LAMI Kota Tanjungpinang Rachmad Susilo juga menginginkan hal yang sama apa yang diharapkan oleh Kepala BUP Kepri.

“Mari kita sama sama tuntaskan Covid-19 ini dengan cara mengindahkan imbauan pemerintah dan POLRI agar Tanjungpinang kembali kondusif dan aman dari wabah ini,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Harian Perpat Tanjungpinang Iwan SR menuturkan, sebagai anak tempatan kita wajib ikut serta dalam pencegahan penularan atau memutus mata rantai Covid-19 di Tanjungpinang.

“Budayakan hidup sehat, makan makanan bergizi untuk menjaga imun tetap stabil dan selalu cuci tangan pakai sabun setelah beraktifitas, gunakan masker jika keluar serta terapkan jaga jarak (Physical Distancing),” pungkasnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.